Kisah Sukses Turunkan Berat Badan Setelah Ditinggal Pasangan Karena Super Gendut

Kisah Sukses Turunkan Berat Badan Setelah Ditinggal Pasangan Karena Super Gendut

Seorang wanita berhasil menurunkan setengah dari berat badannya. Setalah diperlakukan gak baik dan ditinggal pasangannya.

Angela Snagg, 32, berat badannya bertambah dengan cepat setelah dia hamil anak pertama dari dua anaknya, Rosalie, delapan tahun.

Setelah melahirkan, berat badannya bertambah saat dia mencari kenyamanan dalam minuman keras dan makanan cepat saji. Dia akan menghabiskan sarapan lengkap dan mengemil roti panggang sepanjang hari.

Pada malam hari, pesanan makanan China yang dibawa pulang juga banyak banget, ada sup, iga, kari ayam, nasi goreng telur, dan keripik.

Kisah sukses menurunkan berat badan (Mirror.uk)

Sebuah titik balik datang ketika, katanya, pasangannya mengejek tubuhnya yang berukuran baju 30. Setalah itu dia juga mencampakan Angela.

Angela sangat sedih dan terpuruk dengan keadaannya. Dia merasa berada di titik terendah dalam hidupnya.

Angela, akhirnya bangkit dan memutuskan sudah cukup dan membuang kebiasaan buruknya. Dia menukar takeaways dengan daging dan ikan tanpa lemak.

Hanya 18 bulan kemudian, Angela turun ke ukuran 16 yang percaya diri. Dia berkata: "Saya sangat bangga pada diri saya sendiri dan ketika saya bercermin, saya berjuang untuk percaya bahwa itu sebenarnya saya."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"