Kisah Suami yang Sering Telfon Istri 100 Kali Sehari, Endingnya Ditangkap Polisi

Kisah Suami yang Sering Telfon Istri 100 Kali Sehari, Endingnya Ditangkap Polisi

Seorang wanita menceritakan sikap suaminya yang red flag hingga bikin kesal. Sang suami diketahui sangat posesif hingga ia bisa menelepon istrinya lebih dari 100 kali sehari. 

Menurut laman South China Morning Post, wanita yang tinggal di Prefektur Hyogo, Jepang, itu melaporkan suaminya ke polisi karena sudah mengganggunya selama Juli-Agustus 2024.

Awalnya, wanita tersebut tidak tahu jika pria yang meneleponnya lebih dari 100 kali itu adalah suaminya. Sebab sang penjawab telepon hanya diam saja ketika diangkat.

Media Jepang, Kobe Shimbun, melaporkan, wanita itu sempat curhat pada suaminya soal tindakan pria yang meneleponnya lebih dari 100 kali sehari itu. Namun suaminya menunjukkan ketidakpedulian.

Ilustrasi pasangan suami istri bertengkar (via freepik)

Lalu, wanita tersebut mulai menyadari soal panggilan telepon iseng itu akan berhenti apabila suaminya sedang tidur, atau bermain video game. Hingga suatu hari, ia mengusulkan supaya bisa pergi belanja bersama dan ketika mereka keluar, sang wanita memperhatikan tindakan suaminya.

Sepanjang hari, suaminya tidak pernah menyentuh telepon hingga panggilan telepon pengganggu itupun juga berhenti. Kecurigaannya membuatnya melaporkan suaminya itu kepada pihak berwajib.

Ketika diinvestigasi, ternyata penelepeon asing itu adalah suami dari sang wanita. Padahal, kehidupan rumah tangga mereka sangat harmonis. Akan tetapi suaminya sering cemburu ketika istrinya sering berbicara dengan orang lain di telepon.

Apalagi jika istrinya menelepon pria lain. Hal ini membuatnya berinisiatif untuk iseng menelepon sang istri 100 kali sehari selama 2 bulan untuk menghukum istrinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"