Kisah Sedih Seorang Istri yang Pernah Dilecehkan Om-nya, Haruskah Bilang Suami?

Kisah Sedih Seorang Istri yang Pernah Dilecehkan Om-nya, Haruskah Bilang Suami?

Selamat siang gengs, setelah berfikir dengan matang akhirnya saya memutuskan curhat disini setidaknya buat mengurangi sedikit beban di fikiran saya. Ya istilahnya kisah sedih seorang istri lah.

curhatan (nricafe.com)

Saya perempuan berusia 24 tahun, sudah menikah menginjak mau 1 tahun dan suami saya berusia 27 tahun. Jadi gini gengs, saya mempunyai masa lalu yang tidak diketahui oleh orang lain. 

Waktu saya masih SD kelas 6 saya merasa dekat dengan suaminya tante saya, mungkin hanya sebatas sebagai seorang ayah karna saya sejak bayi sudah ditinggalkan oleh ayah saya dan ibu saya bekerja menjadi TKW jadi waktu kecil saya tinggal sama nenek dan kakek. 

Sehabis sepulang sekolah saya selalu ikut sama Om ke rumahnya dan kebetulan beliau punya anak kecil jadi saya sekalian mengasuh anaknya. 

Di rumahnya itu kalau siang-sore selalu sepi karna istrinya menjaga warung dekat rumah nenek. Awal-awalnya baik, saya merasa menemukan sosok ayah, suka ngajak jajan, ngasih uang bekal karna dulu suka di kasihnya 1000 aja sama nenek. 

Jadi tiap sekolah saya bisa jajan lebih tidak melulu baslub 500 sama teh sisri 500. Akan tetapi lama kelamaan Om saya itu mencium bibir saya, saya kaget banget, sayok dan dia berdalih bilang sebatas kasih sayang. 

Terus pernah juga waktu itu mau pinjem motor dan saya kerumahnya, lagi-lagi dia ngasihin hp nya dan suruh saya liat video ternyata itu video porno. Saya tidak tertarik sama video itu waktu itu saya malah kasihan sama cewenya mungkin saya masih polos. 

Terus udah gitu dia manggil saya ke kamar katanya kuncinya ada di kamar. Begitu aku samperin dia dorong badan saya ke kasur, badan aku kecil gengs sedangkan badan dia besar, jadi badanku jatuh barengan ke kasur. 

Aku kaget banget disana, dan fikiranku masih fokus. Aku langsung bangun, dorong badannya. Terus dia narik badanku dan aku langsung duduk di pangkuannya dia langsung cium belakang leherku. Itulah kenapa aku bilang kisah sedih seorang istri.

Ilustrasi (floresa.co)

Dan dia hanya pakai baju sama sarung aja. Saya langsung lari, pergi keluar karna takut. Sejak saat itu saya menjauh, semakin saya dewasa pemikiran saya langsung kemana-mana gengs, kejadian yang menjijikan itu selalu terbayang-bayang terus saya ingin banget melupakan. 

Tak ada yang tau kejadian itu, dan saya gak berani bercerita sama siapapun. Tapi saya merasakan ini sebagai fikiran saya gengs. 

Tiap ketemu sama dia saya selalu berusaha menapik kejadian masa itu, dan saya pun kalau tiap hari raya idul fitri selalu gak berjabat dengannya karna saya sudah belajar hijrah untuk tidak bersentuhan dengan yang nonmahram sekalipun itu Om karna itu suaminya tante. 

gengs, apakah saya berdosa menyembunyikan hal ini dr suami saya? Sebelum menikah, saya menceritakan semua kehidupan saya, kisah asamara masa lalu, kisah sekolah, kisah masa kecil dulu, kecuali yang ini Saya merasa hal ini mengganggu fikiran saya gengs, meskipun saya masih beruntung tidak terjadi hal yang diluar itu seperti di berita berita. 

Apa yang harus saya lakukan gengs? Apa mungkin karna saya tidak ridho atau ikhlas sehingga saya terus ingat kejadian itu? Aku minta saran dari Paragengs dan sahabat pembaca... Aku harus gimana? Terimakasih sebelumnya gengs sudah dengerin kisah sedih seorang istri ini.

Jawab:

Halo sayang.. jadi ikut sedih baca kisah sedih seorang istri model begini, kita paham pasti ini berat banget buat kamu. 

Kamu perlu menyadari dulu, bahwa peristiwa ini bukan salah kamu dan bukan mau kamu. Saat itu kamu juga dalam usia belum dewasa, belum mengetahui mana hal yang harus diwaspadai dan enggak. 

Makasih ya, kamu masih kuat untuk bercerita ini sama Paragram dan readers. Karena peristiwa pelecehan itu bukan peristiwa yang bisa dispelekan begitu aja. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"