Ketahui Bahaya Moreskin Clean and Glow pada Kulit Wajah

Ketahui Bahaya Moreskin Clean and Glow pada Kulit Wajah

Setiap wanita pasti menginginkan kulit wajah yang putih glowing  bak artis Korea. Untuk mewujudkannya pasti dengan menggunakan perawatan wajah terutama cream pemutih wajah, salah satunya adalah produk dari NASA yaitu Moreskin Clean and Glow. Namun, tahukah kamu tentang bahaya Moreskin Clean and Glow?

Moreskin Clean and Glow merupakan salah satu produk best seller yang dapat membantu menaikkan tingkat kecerahan kulit wajah secara cepat. Mengandung Ekstrak Licorice yang membantu mencegah pigmentasi kulit serta mengurangi produksi melanin dalam kulit dan juga Alpha Arbutin yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit baik secara sementara maupun permanen.

Ketahui Bahaya Moreskin Clean and Glow pada Kulit Wajah (via Stockist Nasa)

Meskipun Moreskin Clean and Glow ini diklaim mengandung bahan-bahan alami, akan tetapi pasti ada efek samping dalam menggunakan cream ini.  Efek samping dari sebuah produk timbul karena ketidakcocokan antara kulit dengan kandungan yang ada di dalam cream. 

Selain itu ada juga yang disebabkan oleh produk palsu yang menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya dengan takaran asal-asalan. Namun tetap disarankan untuk waspada dan mengetahui apa saja bahaya dalam menggunakan produk Moreskin ini. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"