Keseringan Diblokir di Media Sosial, Model Ini Akhirnya Memutuskan Berhenti Dari Situs OnlyFans

Keseringan Diblokir di Media Sosial, Model Ini Akhirnya Memutuskan Berhenti Dari Situs OnlyFans

Seorang mantan guru bernama Shahira Barry asal Galway, Irlandia, banting setir menjadi model dewasa. Tapi kini dirinya memutuskan untuk pensiun.

Selama masa pandemi, Shahira memilih untuk berjualan konten dewasa di OnlyFans. Walau begitu, Shahira menyesali atas keputusannya itu.

Dilansir dari Daily Star, model berdarah Bangladesh tersebut membagikan kerugian saat bergabung di situs dewasa OnlyFans.

Shahira Barry, model sekaligus mantan guru yang akhirnya memutuskan pensiun dari OnlyFans karena citranya yang buruk (via instagram.com)

"Aku tidak memakai OnlyFans lagi. Aku bergabung saat pandemi, tapi aku tidak menyukainya," ujar Shahira kepada Galway Beo.

"Ini tidak cocok untukku dan memakan banyak waktu, tapi aku tidak pernah mau ini menjadi pekerjaan penuh," lanjutnya.

Shahira Barry kemudian menjelaskan alasannya bergabung di OnlyFans. Selama pandemi, ia tak memiliki pekerjaan tapi harus tetap membayar biaya hidup.

"(OnlyFans) menjadi viral dan banyak dibicarakan, jadi aku memutuskan untuk bergabung. Tapi aku sedikit naif soal risiko bergabung dengan OnlyFans," jelas Shahira Barry.

"Contohnya, aku kehilangan kesempatan ikut acara TV padahal sudah mengikuti audisi selama 8 bulan karena OnlyFans dianggap tidak ramah terhadap brand."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"