Kerja Dari Rumah? Ikutin 5 Tips Makeup Simple Ini Biar Wajah Kamu Kelihatan Fresh

Kerja Dari Rumah? Ikutin 5 Tips Makeup Simple Ini Biar Wajah Kamu Kelihatan Fresh

Kerja dari rumah bukan berarti kamu mesti males-malesan dan tampil asal-asalan seharian. Biar mood kamu tetap terjaga dengan baik, coba deh tetap dandan cantik meski nggak bisa ke mana-mana. 

Apalagi ada kemungkinan kamu akan conference call buat ngomongin kerjaan sama tim di kantor. Jadi, nggak ada salahnya dong tetap dandan biar wajah kamu pun kelihatan lebih fresh. 

Terus makeup kayak gimana sih yang bisa kamu aplikasikan buat kerja dari rumah? Ikutin tips ini ya~ 

Makeup WFH (healthgenrate.com)

Pakai skin care rutin seperti biasa 

Setiap pagi, anggap aja kamu mau ngantor kayak biasanya. Jadi, setelah mandi, biasakan untuk pakai skin care kayak biasa. Mulai dari pakai toner, moisturizer, serum, dan tetap pakai sunscreen. Meski nggak keluar rumah, kamu tetap harus merawat kulitmu. Jadinya, makeup yang digunakan bisa lebih nempel, plus kulitmu tetap sehat. 

Pakai base makeup tipis-tipis 

Untuk nutupin noda-noda di wajah, kantong mata gelap, bekas jerawat, atau warna kulit nggak rata, kamu bisa pakai base makeup tipis-tipis. Ini bisa pakai concealer, foundation, cushion, atau bb cream. Kamu tinggal aplikasiin pakai spons atau brush biar hasilnya lebih merata. 

Makeup WFH (cheatsheet.com)

Pakai bedak tabur dan blush on 

Setelahnya, kamu bisa set makeup pakai bedak tabur. Ulasin tipis-tipis aja pakai brush ke seluruh area wajah. Ini bikin riasan jadi lebih tahan seharian selama kerja di rumah. Terus biar lebih fresh, kamu bisa tambahin blush on di area pipi. Walau cuma di rumah, dengan dandan tipis-tipis aja bikin mood meningkat lho~ 

Pilih eyeliner atau mascara 

Biar area mata kamu nggak kelihatan kosong, bisa pilih antara eyeliner atau mascara. Seenggaknya makeup kamu jadi lebih lengkap dengan mata yang lebih ‘hidup’. Pas ada conference call, jadinya kamu udah on point deh~ 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"