Kekayannya Hampir 64 Miliar! Ini Dia Fakta Tentang Harta Milik Dirut Pertamina

Kekayannya Hampir 64 Miliar! Ini Dia Fakta Tentang Harta Milik Dirut Pertamina

Direktur Utama (Dirut) dari PT Pertamina (Persero), Nicke Widyawati kembali masuk ke dalam daftar orang paling berpengaruh pada tahun 2021 menurut majalah Fortune.

Dalam daftar tersebut, Nicke berada pada posisi ke 17 sebagai Most Powerful Women International. Sebagai pemimpin salah satu BUMN di Indonesia, tak heran jika dirinya memiliki kekayaan yang fantastis.

Dikutip dari berbagai sumber, fakta soal harta milik Nicke saat ini telah mencapai Rp64 miliar. Menurut laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) tahun 2020 lalu, diketahui bahwa wanita asal Tasikmalaya ini didominasi dengan harta berupa properti.

Nicke Widyawati memiliki kekayaan hingga Rp 64 miliar (via finance.detik.com)

Secara keseluruhan, Nicke punya 15 bidang tanah dan bangunan. Puluhan propertinya tersebar di Jakarta dan Tasikmalaya yang mencapai Rp32,8 miliar.

Selain itu, ia juga memiliki 15 tanah dan bangunan serta beberapa mobil. Dalam LHKPN, Nicke memiliki tiga unit kendaraan.

Kendaraan termahalnya ialah Toyota Alphard produksi tahun 2018 silam dengan harga mencapai Rp850 juta. Kedua, ia juga memiliki mobil Mercedes-Benz GLE400 tahun 2017 silam senilai Rp775 juta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"