Kehidupan Tiga Putri Kerajaan Arab Saudi yang Punya Gaya Hidup Glamor dan Selalu Tampil Tanpa Hijab

Kehidupan Tiga Putri Kerajaan Arab Saudi yang Punya Gaya Hidup Glamor dan Selalu Tampil Tanpa Hijab

Kehidupan tiga putri Kerajaan Arab Saudi ini seringkali menyedot perhatian publik. Sebagai putri Kerajaan Arab Saudi, mereka tidak tampil tanpa balutan busana berhijab dan syar'i. 

Sebaliknya, mereka adalah pecinta fashion dan jauh dari kesan konservatif. Penampilan glamornya yang tanpa hijab itu juga pernah menjadi sorotan ketika mereka berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu.

Dalam hal ini, ketiga anggota keluarga Kerajaan Arab Saudi sebenarnya telah mengadopsi gaya modern. Tetapi mereka tetap memegang teguh tradisinya sebagai wanita Arab

Nah, inilah kehidupan tiga putri Kerajaan Arab Saudi yang punya gaya hidup glamor dan selalu tampil tanpa hijab.

#1 Putri Deena Abdulaziz Al-Saud

#1 Putri Deena Abdulaziz Al-Saud Putri Deena (pinterest.com)


Putri Deena Adulaziz Al-Saud adalah putri Kerajaan Arab Saudi yang sering jadi pembicaraan. Terutama di dunia fashion. Soalnya putri ini selalu tampil stylish dalam kesempatan apa pun.

Penampilannya yang stylish tanpa hijab ditambah gaya hidup glamornya membuat dia jauh dari kesan gaya hidup konservatif.

Putri Deena sering banget tampil edgy dengan gaya rambut pixie-nya yang menyedot perhatian para fotografer street style. Sang putri juga memiliki fashion brand-nya sendiri, D'NA.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"