Kehabisan Bahan Obrolan? Ini 5 Bahan Pembicaraan Yang Bisa Didiskusiin Bareng Pacar

Kehabisan Bahan Obrolan? Ini 5 Bahan Pembicaraan Yang Bisa Didiskusiin Bareng Pacar

Pas ketemuan sama pacar, bukan nggak mungkin kalian sama-sama lagi bingung mau ngobrolin apa. Ya memang sih wajar kalau ada masa-masa kehabisan bahan obrolan. Biar nggak bengong doang, coba aja bahas lima hal berikut ini sama pasanganmu. 

Selain biar ada bahan obrolan, kamu juga bisa makin tahu apa sih yang diinginkan dia dan apakah itu juga sesuai yang kamu harapkan.

Diskusi sama pasangan (hotrfm.wordpress.com)

Jujur soal ekspektasi masing-masing soal hubungan

Pertama-tama, kamu bisa ajakin pasangan ngobrol soal hubungan kalian. Nggak masalah kok mempertanyakan kejelasan dalam hubungan. Biar satu visi misi gitu deh ceritanya. Misalnya nih, kamu udah ngebet nikah. Tunggu dulu jawaban dari dia~ 

Bisa aja jawabannya nggak sesuai harapan sih, tapi lebih baik jujur, kan? Mungkin aja, ternyata dia udah kepikiran serius buat sampai menikah sama kamu tapi nggak dalam waktu dekat. Bisa juga dia masih ingin pacaran santai. 

Poin yang bisa didiskusikan ketika ada perbedaan malah bisa jadi seru lho. Jadi, hubungan kalian mau dibawa ke mana? 

Bahan obrolan dengan pasangan (momjunction.com)

Ngomongin soal pernikahan 

Terlepas dari jawaban dari pertanyaan di atas, diskusi soal pernikahan pun sah-sah aja kok. Kamu dan pasangan bisa sama-sama memberikan pandangan soal tujuan nikah, harapan dari sebuah pernikahan, dan gimana sih bayangan soal hidup bersama nanti setelah menikah. 

Apa yang pengen diubah dan dilakukan dalam jangka waktu 10 tahun ke depan 

Kamu juga bisa nih lempar pertanyaan soal masa depan. Kira-kira dari sekarang sampai 10 tahun ke depan, ada yang pengen diubah atau dilakukan nggak? Kalau ada, misalnya apa dan kalau nggak ada pun bisa ditanyakan alasannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"