Kate Middleton Dinilai Beda dengan Putri Diana dan Lebih Cocok Jadi Ratu, Ini Pendapat Pakar Kerajaan!

Kate Middleton Dinilai Beda dengan Putri Diana dan Lebih Cocok Jadi Ratu, Ini Pendapat Pakar Kerajaan!

Pernah nggak sih kalian dengar orang bilang kalo cowok tuh biasanya nyari istri kayak ibunya? Tapi, ternyata beda kasusnya dengan Pangeran William. Pasalnya, Kate Middleton punya sifat beda dari Putri Diana. malah diduga mirip sama neneknya. 

Melansir Marie Claire, dua pakar kerajaan memberikan pendapatnya tentang gaya memerintah Kate Middleton apabila dia menjadi ratu nantinya. Penulis kerajaan Victoria Murphy menyebutkan, selalu ada ketergesa-gesaan banyak orang untuk bandingin Kate Middleton sama Putri Diana. Padahal menurutnya, Putri Diana dan Kate itu beda jauh dan nggak sama.

Kate Middleton dan Putri Diana yang dinilai berbeda (express.co.uk)

Malah Victoria Murphy berpandangan kalo Kate lebih punya kesamaan kayak Ratu Elizabeth. Mereka sama-sama bukan ekstrovert, tapi diam-diam menyukai alam. Selain itu, mereka juga pribadi yang terorganisir.

"Saya pikir dia masih tetap lebih sebagai pemain tim daripada seorang pemimpin dan mungkin lebih sebagai pendengar daripada pembicara, namun saya pikir kualitas-kualitas ini sangat cocok untuk perannya sekarang maupun di masa depan," tambah Murphy.

Meskipun Kate Middleton orang yang introvert, tapi Murphy mengatakan kalo Kate udah bertambah dewasa sejak menikah. Dia juga sudah bersiap dengan baik untuk menjadi ratu suatu hari nanti.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"