Kasihan, Pengantin Ini Malu Gara-Gara Acara Pernikahannya Dipenuhi Lalat

Kasihan, Pengantin Ini Malu Gara-Gara Acara Pernikahannya Dipenuhi Lalat

Sebuah pernikahan viral usai acara tersebut dikerumuni oleh ribuan lalat hingga membuat sang pengantin merasa malu. 

Video unggahan wanita bernama Siti Patimah (@apat13243) itu menjadi sorotan warganet.

"Ratusan ribu lalat hinggap di mana-mana. Pesta pernikahan menyenangkan❌

pesta pernikahan menjijikan✅," tulis pengantin wanita lewat unggahan di akun @apat13243.

Terlihat dari video yang tersebar, para lalat menghinggapi area pelaminan bahkan hingga ke sudut ruangan dapur.

"Ini kondisi taman pelaminan waktu malam, bukan keindahan yang terlihat, tapi justru lalat hinggap memenuhi bunga," jelasnya.

Sudah banyak sekali cara yang dilakukan oleh pihak panitia pernikahan dan keluarga pengantin untuk mengusir lalat. Namun tetap saja tak berhasil lantaran jumlah yang terlalu banyak.

Viral acara pernikahan banyak dihinggapi lalat (via tiktok)

"Kondisi kursi tamu yang penuh dihinggapi lalat, sudah pasrah dengan keberadaannya karena sudah coba segala cara tapi tidak mempan menghilangkannya. Di malam itu perasaan jadi gelisah, takut dan kecewa benar-benar aku dan keluarga rasain, bagaimana kondisinya besok?Selalu aku pertanyakan," terang pengantin wanita dalam unggahannya.

Pada H-1 acara pernikahan, pengantin wanita mengungkapkan keluarganya mengadakan tradisi 'nyamungan' yaitu ibu-ibu memberi bantuan beras atau uang yang disuguhkan. 

Mulai dari situlah para lalat berdatangan meskipun makanan yang disajikan sudah dalam kondisi tertutup.

"Momen sungkeman adalah momen yang sakral, hal yang sangat dirasakan kesedihannya. Tapi ternyata yapp, dikelilingi lalat. Harusnya dokumentasi di momen ini adalah hal yang paling berharga yang bisa dikenang. Tapi jujur jadi sedikit jijik melihatnya. Jujur pas momen ini sedihnya masih terasa sampai sekarang, tapi jujur karena risih juga dengan kehadiran lalat di mana-mana," tutur pengantin bernama Siti Patimah itu.

Saking banyaknya lalat yang datang, sang pengantin merasa benar-benar malu lantaran banyak tamu yang kemudian merasa jijik.

Pihak fotografernya juga tak bisa membantu untuk mengedit hasil-hasil foto pernikahannya yang sudah dipenuhi oleh lalat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"