Kalo Cowok Udah Terlanjur Sayang, 5 Hal Ini Bakal Dibela-Belain Buat Kamu

Kalo Cowok Udah Terlanjur Sayang, 5 Hal Ini Bakal Dibela-Belain Buat Kamu

Cowok itu mungkin kesannya cuek dan nggak peka. Tapi, ketika udah jatuh hati sama cewek, perasaannya bisa dalem banget lho. Ketika dia udah sayang dan tulus sama satu orang, apa juga dibela-belain deh demi bikin pasangannya senang saat bersama dia. 

Mungkin bukan hal-hal yang wow kayak kamu dikasih jet pribadi, perhiasan sekoper, atau rumah mewah ya. Tapi ada beberapa hal yang biasanya bakalan cowok lakuin ke kamu kalo emang udah terlanjur sayang~ 

Pasangan (freedesignfile.com)

Antar jemput walau rumahmu jauh

Cowok nih kalo udah sayang, pasti deh maunya kalo ketemu tuh anter-jemput kamu. Walau rumahmu di ujung dunia sekali pun, dia pengen mastiin kamu aman dalam perjalanan ketemu dia. Sepele dan nggak wow sih, tapi kamu mesti ingat kalo hal ini juga butuh perjuangan lho. Apalagi kalo rumah kalian emang beneran jauh~ 

Selalu ingat tentang segala hal yang kamu suka dan nggak suka 

Pas cowok udah sayang banget, dia bakalan selalu ingat berbagai hal detail tentang kamu. Dia bakalan hatam banget di luar kepala soal apa aja sih yang kamu suka. Jadinya, dia bakalan bikin kamu senang dengan memberikan atau melakukan hal-hal yang kamu suka. 

Sebaliknya, karena dia juga tau banget apa yang kamu nggak suka. Dia juga nggak bakalan ngelakuin hal itu ke kamu, meskipun bisa aja kan sebenarnya dia suka. 

Misalnya nih, kamu tuh nggak suka banget sama pisang, ngeliat dan cium baunya dari jauh aja bikin pengen muntah. Sedangkan, pisang itu buah favorit dia. Wah, dia bela-belain nggak makan pisang dekat kamu lho. Sweet kan?

Rela jadi supir pribadi nih (freepik.com)

Perhatiannya nggak ada yang ngalahin 

Ya kalo udah sayang sih, segala bentuk perhatian bakalan diusahain banget deh buat bikin kamu nyaman sama dia. Diam-diam, dia juga selalu pengen bikin kamu betah disampingnya. Jadi, dia bakalan selalu gercep kalo dibutuhin karena segitu perhatiannya sama kamu. 

Selalu berusaha biar kamu senang 

Apapun yang bikin kamu senang, pasti bakalan dia lakuin. Ingat, dia belum tentu mau dan suka lho ngelakuinnya buat kamu. Tapi, dia rela ngebuang egonya yang penting kamu senang. Walau sehari-harinya dia terkesan dingin dan nggak romantis, tapi kamu mesti menghargai hal-ha kayak gini lho.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"