Jerawat Tak Kunjung Sembuh? Jangan-jangan Ini Penyebabnya

Jerawat Tak Kunjung Sembuh? Jangan-jangan Ini Penyebabnya

Setiap perempuan tentu ingin memiliki kulit yang sehat dan bebas jerawat. Dengan begitu, seseorang akan tampil lebih percaya diri. Sayangnya, jerawat sering kali hadir tanpa disangka. Dan yang sangat menyebalkan, jerawat  tak kunjung sembuh bahkan semakin meradang.

Sebenarnya jerawat memang bisa hilang dengan sendirinya, tetapi lebih sering jerawat bertahan sangat lama di wajah bahkan meninggalkan bekas bopeng. Lantas, sebenarnya apa ya yang menjadi penyebab jerawat tak kunjung sembuh? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini alasannya.

1. Gaya Hidup yang Tidak Sehat

1. Gaya Hidup yang Tidak Sehat Penyebab Jerawat Tak Kunjung Sembuh (via Merdeka)

Gaya hidup sering menjadi hal yang disepelekan banyak orang. Padahal kebiasaan ini sangat berpengaruh besar bagi kesehatan, termasuk kesehatan kulit. Mulai dari makanan, kebiasaan begadang, minim berolahraga, merokok, hingga kebiasaan menyentuh wajah.

Gaya hidup seperti tu bisa menjadi penyebab jerawat tak kunjung sembuh. Jadi jika ingin jerawat di wajah cepat sembuh, maka kamu harus mengatur pola tidur, mengonsumsi makanan yang sehat, dan juga rajin berolahraga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"