Mau memakai alat make up natural? Nih, ada 7 jenis blush on. Kamu pilih aja mana yang cocok sama aktivitasmu.

Cewek nggak bisa abai sama peralatan make up. Tahu kan ada 7 jenis blush on yang bisa mendukung make up natural menempel di wajahmu? Okay, ada kelebihan, kekurangan, ketahanan dan cara memakainya. Simak!

1. Stain

1. Stain Jenis stain blush on (ph.priceprice.com)

Jenis blush on stain ini bersifat cair. Bisa dipakai untuk pipi dan bibir. Cara memakainya agak susah dibanding jenis yang lain. Karena bentuknya cair, jadi waran beda warna antara pipi kanan dan kiri. Untuk memastikan warna, kamu harus mengaplikasikannya berulang kali. 

Cara memakainya dengan menepuk-nepuk dengan jari telunjuk. Ketebalannya ringan meskipun bentuknya cair dan mesti berulang kali mengaplikasikannya. Jenis blush on ini bisa tahan lebih dari 10 jam. Awet juga ya?

2. Cream

2. Cream Blush on jenis cream (kawaibeautyjapan.com)

Jika kamu punya kulit kering, maka jenis blush on cream ini cocok buatmu. Tipikal blush on ini agak samar menempel di kulit. Jadi nggak perlu khawatir dengan ketebalannya. Kekurangannya cepat kotor, jadi jika kamu beraktivitas diluar ruangan nggak dianjurkan memakai blush on cream. 

Jenis blush on cream punya daya tahan yang lumayan. Sekitar 5 hingga 8 jam masih bisa menempel dengan baik. Cara memakainya nggak perlu menggunakan brush. Kamu bisa meratakannya dengan jari.

3. Stick

3. Stick Jenis blush on stick (coemenet.in.th)

Nah, jika kamu bepergian jauh, jenis blush on stick ini praktis dibawa. Dipakai juga mudah. Tapi kekurangannya pengaplikasian yang sulit. Perlu berkali-kali memakaiannya ke pipi. Daya tahan juga sebentar. Sekitar maksimal 5 jam. 



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations