Jawa Timur Paling Banyak, Terungkap Daerah Penghasil Janda Kembang di Indonesia

Jawa Timur Paling Banyak, Terungkap Daerah Penghasil Janda Kembang di Indonesia

Perceraian memang berdampak dengan kemunculan para janda  baru di Indonesia. Di beberapa wilayah di Indonesia tercatat menjadi daerah-daerah penghasil janda. Dijamin para janda yang berasal dari kawasan tersebut memiliki pesona kecantikan, karena banyak juga para janda yang berusia muda.

Apalagi mayoritas kasus perceraian di Indonesia terjadi oleh pasangan yang berusia di bawah 30 tahun. Sejumlah faktor diduga jadi alasan perceraian terjadi, mulai dari ketidakcocokkan, ekonomi, hingga perselingkuhan. Berikut beberapa wilayah di Indonesia penghasil para janda.

1.    Brebes

Ternyata Kabupaten Brebes, Jawa Tengah menjadi salah satu penghasil janda yang cukup melimpah di Indonesia. Terhitung pada tahun 2021, ada sekitar 4.358 kasus perceraian yang resmi diputus Pengadilan Agama. Artinya ribuan wanita Brebes resmi menjadi janda.

Jawa Timur Paling Banyak, Terungkap Daerah Penghasil Janda Kembang di Indonesia (INFO TANGERANG)

2.    Garut

Berpindah ke provinsi tetangga Jawa Tengah yakni Jawa Barat. Garut adalah kabupaten di selatan Jawa Barat yang pada tahun 2021 lalu mencatatkan ada sekitar 5.700 kasus perceraian yang dipicu oleh banyak hal. Wanita Garut dikenal dengan kulitnya yang putih dan bersih. Cocok banget buat kamu yang memang mengincar janda untuk dijadikan istri.

3.    Malang

Malang di Jawa Timur masuk dalam daftar. Meski tidak sebanyak Brebes dan Garut, namun daerah yang terkenal dengan udara sejuk ini pun banyak menghasilan para wanita yang resmi menjadi janda. Ada sekitar 2.357 kasus perceraian di tahun 2021. Kira-kira para janda di Malang itu sudah menikah lagi belum ya?

4.    Lamongan

Mendengar daerah Lamongan apa yang ada dalam benak anda? Pasti kulinernya kan, yakni pecel lele atau pecel ayam khas Lamongan. Jangan salah dulu, ternyata Lamongan dikenal menjadi daerah penghasil Janda juga. Di Lamongan pada 2021 ada sekitar 1.587 kasus perceraian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"