Jangan Stres Dulu Bro, Ini Cara Mengatasi Cewek yang Suka Ngambek

Jangan Stres Dulu Bro, Ini Cara Mengatasi Cewek yang Suka Ngambek

Menghadapi pacar atau cewek yang suka ngambek memang tidak mudah dan butuh kesabaran ekstra. Jangan sampai pria cepat menyerah dan meninggalkan cewek yang suka ngambek itu, karena hal ini bukan jadi solusi yang tepat.

Menghadapi cewek yang suka ngambek harus dilakukan dengan pelan-pelan dan butuh waktu.Kamu bisa melakukan beberapa hal ini saat menghadapi situasi saat pacar sedang ngambek. Berikut langkah yang bisa dilakukan.

1. Sabar dan Tenang

Cara ini bisa dilakukan oleh pria yang memiliki pacar suka ngambek. Saat  kekasihmu ngambek, biarkan dia mencurahkan isi hatinya meski membuatmu geram. Tetap tenang dan sabar. Dengarkan saja semua unek-unek yang mau disampaikan.

Ilustrasi Pacar Suka Ngambek (Guakepo.com)

2. Beri Waktu Menenangkan Diri

Bila pacar kamu sudah banyak bicara, usahakan jangan langsung ditanggapi. Kamu bisa saja memberikan kesempatan kepadanya untuk melakukan beberapa hal salah satunya menenangkan diri setelah lelah meluapkan amarahnya. Tentukan saja berapa lama dia akan menenangkan diri dan jangan diganggu dulu.

3. Ajak Bicara

Setelah dia menenangkan diri, ajak pacar kamu untuk berbicara dari hati ke hati. Cara ini bisa dilakukan karena kepala dan pikiran pacar kamu sudah dingin dan hatinya sudah tenang. Ajak bicara apa yang membuat dia ngambek dan sama-sama mencari solusi permasalahan itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"