Hati-hati Saat PDKT, 5 Zodiak Cowok Ini Terkenal Kasar Dan Suka Main Tangan Sama Pasangannya, Jangan Sampai Jadi Korban

Hati-hati Saat PDKT, 5 Zodiak Cowok Ini Terkenal Kasar Dan Suka Main Tangan Sama Pasangannya, Jangan Sampai Jadi Korban

Punya pasangan yang bisa memberikan kenyamanan merupakan suatu hal yang menjadi mimpi banyak orang. Tapi sering kali kita justru salah memilih pasangan. Alih-alih mendapat kebahagiaan, ada dari mereka yang justru mendapatkan luka karena tindak kekerasan yang dilakukan pasangannya. Karakter cowok yang kasar dan suka main tangan ini ternyata juga bisa diketahui melalui zodiak. Berdasarkan astrologi, berikut 5 zodiak cowok yang punya kecenderungan bersikap kasar.

1.    Taurus

Pemilik zodiak Taurus terkenal dengan sikapnya yang sangat emosional. Sehingga, cowok berzodiak Taurus berpeluang menjadi orang yang suka bersikap kasar pada pasangan. Terlebih kalau mood mereka sedang tidak baik. Kondisi ini membuat Taurus kesulitan untuk menyeimbangkan diri. Alhasil, kemarahan itu akan mereka lampiaskan ke pasangannya.

2.    Aries

Foto: Zodiak Suka Kasar (Line Today)

Cowok-cowok yang lahir dengan zodiak Aries memiliki sifat mendominasi. Mereka juga dikenal sebagai orang yang kasar pada pasangannya. Pasalnya, Aries sering tidak bisa mengontrol emosinya. Jadi tidak heran kalau cowok Aries bisa kasar banget sama cewek. Apalagi, kalau pasangannya tidak setuju dengan apapun yang diinginkan oleh Aries.

3.    Scorpio

Scorpio memang terkenal sebagai cowok yang bucin dan begitu mencintai pasangannya. Padahal, di sisi lain, Scorpio juga bisa kasar pada pasangan. Walau demikian, sifat kasarnya itu untuk memperlihatkan seberapa besar cintanya kepada sang pacar. Namun, seringkali perkataan Scorpio justru bikin hati pasangannya terluka.

4.    Sagitarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"