Jangan Ragu Untuk Tinggalin, 5 Sikap Pacar Yang Paling Gak Bisa Ditoleransi, Nomor 4 Bisa Dilaporkan Ke Polisi

Jangan Ragu Untuk Tinggalin, 5 Sikap Pacar Yang Paling Gak Bisa Ditoleransi, Nomor 4 Bisa Dilaporkan Ke Polisi

Semua orang pasti menginginkan sosok kekasih yang bisa mengisi hari-hari kita dengan penuh cinta dan senyuman. Namun terkadang, karena harapan tersebut, banyak orang yang justru menemukan pasangan yang tidak tepat hingga akhirnya membuatmu terjebak dalam hubungan tidak sehat. Terkait hal ini, kamu perlu mengetahui tanda sikap pacar yang tidak perlu kamu perhatankan. Apa saja sikap-sikap itu? Scroll yuk!

1.    Mendesak Untuk Ubah Penampilan

Kalau pasangan kamu berani memprotes penampilanmu misalnya cara berpakaian atau gaya rambutmu, ini menandakan bahwa mereka tidak mau menghargai pilihanmu. Memberi saran mungkin masih bisa diterima. Namun beda cerita, jika mereka sampai memaksa kamu untuk merubah penampilan. Ingat, kamu bebas menjadi diri sendiri dan tidak memiliki kewajiban untuk memenuhi keinginannya.

2.    Selingkuh Berkali-kali

Foto: Ilustrasi Pasangan Selingkuh (CNN Indonesia)

Selingkuh dalam hubungan merupakan salah satu perbuatan yang tidak bisa dimaafkan. Apalagi kalau pasanganmu sudah melakukannya lebih dari sekali. Jangan mau memberikan pengertian untuknya. Apapun alasannya, mereka tidak berhak untuk memintamu memaafkannya. Kamu sendiri pantas untuk mendapatkan cinta yang bisa menghargai dan memperlakukanmu dengan spesial.

3.    Meminta Mengorbankan Impian

Jika kamu selalu berkorban dan mengutamakan kepentingan pasanganmu, itu berarti hubungan yang kamu jalani sudah tidak sehat. Terlebih, kalau dia sampai memintamu untuk mengorbankan mimpimu, misalnya kamu harus setuju untuk berhenti bekerja kalau sudah menikah nantinya. Sebaiknya, langsung tinggalkan pasangan seperti itu. Bukan tidak mungkin, sikap ini akan membuat mereka menjadi sosok yang semena-mena.

4.    Menyakiti atau Mengancam



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"