Jangan Minder! Ternyata Cewek yang Hobi Makan Jadi Idaman Banyak Cowok Lho

Jangan Minder! Ternyata Cewek yang Hobi Makan Jadi Idaman Banyak Cowok Lho

Semua orang suka makan ya nggak? Mau itu cowok atau cewek butuh makan. Tapi bagaimana jika ada cewek hobi makan , apakah itu salah? Kadang cowok memandang sebelah mata kalau melihat ada cewek yang suka banget makan. Padahal cewek yang suka makan dipercaya bisa bikin pria jadi gemas dan naksir.

1.    Punya Kepribadian yang Nggak Ribet

Konon cewek yang tidak suka makan tidak terlalu memperhatikan soal penampilannya. Termasuk apakah nanti berat badannya akan naik atau tidak. Terbukti cewek-cewek tersebut memiliki kepribadian yang santai dan nggak ribet. Mereka tetap saja makan dan tidak mempedulikan komentar orang lain tentang hobi yang mereka sukai.

2.    Kalau Ngambek, Tinggal Kasih Makanan

Namanya hubungan pacaran kadang ada namanya perbedaan pendapat yang mengarah ke pertengkaran. Jika cewek ngambek, sebagai cowok harus berusaha menenangkan dengan memberikan rayuan atau barang agar dia kembali ceria. Cewek yang suka makan bisa dirayu sambil membawa makanan kesukaannya.

Ternyata Cewek yang Hobi Makan Jadi Idaman Banyak Cowok Lho (Hipwee)

3.    Bisa Masak

Hobi makan masa iya nggak bisa masak? Paling nggak cewek yang suka makan pasti tertarik dengan dunia kuliner, termasuk bagaimana makanan itu dibuat. Kalau cowok mencari cewek yang suka memasak, pasti bakal milih orang yang suka makan. Pacaran di dapur sambil mencicipi makanan buatannya seru kan?

4.    Bisa Kulineran Bareng

Cewek yang suka makan pasti hobi lakukan wisata kuliner. Mereka tahu tempat-tempat makan yang enak. Tentu melakukan wisata kuliner bersama pacar sembari pacaran akan jadi sesuatu yang menyenangkan. Apalagi saat makan dilakukan sepiring berdua dan suap-suapan, duh romantis deh jadinya.

5.    Fleksibel Mau Makan Dimana Aja

Kadang cowok alami kesusahan ketika mengajak cewek makan. Ada cewek yang nggak suka makan di pinggir jalan atau di jajanan kaki lima karena maunya makan di tempat mewah. Kalau pacaran sama cewek yang hobi makan dijamin dia siap mau makan dimana saja. Jadi cowok juga nggak akan pusing pilih tempat makan buat kencan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"