Jangan Mau Diremehkan, Begini Cara Menjadi Perempuan Tangguh

Jangan Mau Diremehkan, Begini Cara Menjadi Perempuan Tangguh

Stereotip perempuan merupakan makhluk yang lemah, tidak berdaya, terlalu perasa, dan penakut memang sudah menempel di benak masyarakat luas. Padahal di luar sana sudah banyak perempuan tangguh  yang bahkan sukses hingga mendunia. Yuk, cari tahu bagaimana cara menjadi perempuan tangguh, agar tidak selalu diremehkan.

1. Mengenali Diri Sendiri

Perempuan Tangguh (via Biro Psikologi Insan Q)

Banyak perempuan yang seakan-akan mereka sudah tahu seperti apa diri mereka, namun nyatanya mereka tidak kenal sama sekali. Mengenali diri artinya kamu kamu memahami kekuatan dan kelemahan diri sendiri.

Banyak perempuan yang terjebak dalam sebuah hubungan atau terlalu banyak menghabiskan waktu untuk bekerja, sehingga tidak punya waktu untuk mengenali diri mereka sendiri.

2. Mau Terus Belajar

Belajar tidak hanya sebatas di bangku sekolah hingga kuliah saja. Namun, kamu bisa memperluas pikiran dan pengalaman dengan cara apapun yang kamu bisa.

Kamu bisa pergi ke perpustakaan atau toko buku untuk membaca buku, bergabung dengan komunitas buku, atau bergabung dengan komunitas lain yang sesuai dengan jiwamu.

3. Tahu Apa yang Kamu Inginkan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"