Jangan Lakukan 3 Hal Ini, Jika Tak Mau Suami Anda Direbut Pelakor

Jangan Lakukan 3 Hal Ini, Jika Tak Mau Suami Anda Direbut Pelakor

Suami anda direbut pelakor  atau perebut laki orang? Tentu jika itu terjadi akan mendatangkan kesedihan dalam rumah tangga. Terkadang justru perilaku istri yang membuka peluang pelakor untuk mendekati dan mengambil hati suami anda.

Dalam video di TikTok, psikolog Lita Gading menjelaskan beberapa hal yang biasa dilakukan istri yang memicu suaminya direbut wanita lain. Makanya jangan sekali-sekali melakukan hal ini karena ancaman kemunculan pelakor bisa jadi orang di sekitar anda.

1. Posting Foto Mesra dengan Pasangan di Sosial Media 

Lita mengatakan mulai sekarang coba kurangi atau bahkan berhenti mengunggah foto mesra dengan suami di sosial media seperti Instagram atau status WhatsApp. Memiliki suami yang tampan, mapan, dan baik hati membuat banyak istri ingin menunjukan kepada publik.

Tetapi jika ada wanita lain yang tiba-tiba jadi suka dengan suami anda karena sering melihat postingan foto di sosial media, bisa jadi wanita itu akan melakukan strategi untuk mendapatkan suami anda. 

Pelakor Merebut Suami (Detikcom)

2. Curhat dengan Sahabat Wanita

Memiliki seorang sahabat wanita memang bisa saling cerita apapun termasuk perihal rumah tangga. Lita menekankan agar para istri mulai pilih-pilih menceritakan kepada sahabat tentang rumah tangga atau kebaikan-kebaikan suami kita.

“Sahabat kita bisa jadi mencari kelemahan kita dan suami kita,” tegas Lita. Jika kelemahan suami dan istri bisa diketahui, bisa jadi sahabat tersebut diam-diam akan merebut suami anda.

3. Ajak Suami ke Acara Bersama Sahabat

Saat acara pertemuan dengan geng teman perempuan atau sahabat, biasanya ada suami yang diajak ke acara itu. Lita mengatakan seorang istri yang sering ajak suami harus hati-hati karena ada saja teman perempuan yang iri dengan kebahagiaan pasangan suami istri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"