Pernah Dituding Pelakor, Jennifer Dunn Masuk Partai Politik?

Pernah Dituding Pelakor, Jennifer Dunn Masuk Partai Politik?

Jennifer Dunn beberapa kali jadi pusat perhatian. Mulai dari dua kali kena kasus narkoba, dituding pelakor, hingga keputusannya memakai hijab tapi kemudian melepas hijab tersebut. Kini istri Faisal Harris ini dikabarkan masuk ke sebuah partai politik atau parpol bersama suaminya. Apakah Jennifer Dunn bakal jadi caleg?

Dilansir dari akun Instagram @harrisfaisal_11,  Jennifer Dunn dan Fasil Harris terlihat sedang mendatangi sebuah tempat di Cimahi, Jawa Barat. Pasangan suami istri ini mengenakan baju warna biru yang merupakan atribut parpol PAN. Dalam kesempatan itu Jennifer Dunn nampak cantik dan serasi dengan Faisal Harris.

“Silahturahmi warga di @pan_cimahi,” tulis Faisal Harris. Jika Jennifer Dunn tergabung dengan parpol PAN dan mau jadi caleg, bisa jadi ini langkah artis tersebut untuk memulai interaksi dengan calon konsituennya di Jawa Barat, sekaligus menyebarkan program-program kerjanya mendatang.

Jennifer Dunn Masuk Partai Politik (Instagram @harrisfaisal_11)

Jennifer Dunn memang sosok yang kontroversial. Tentu paling diingat adalah tentang peristiwa pelabrakkan yang dilakukan anak Faisal Harris, Shafa Harris kepada Jennifer Dunn di sebuah mall di Jakarta pada tahun 2017 silam. Kala itu Shafa Harris tidak terima dan marah kepada Jennifer Dunn yang dituding sudah menghancurkan rumah tangga orangtuanya.

Bahkan hubungan Shafa Harris dengan Faisal Harris sempat merenggang akibat kejadian tersebut. Namun kini hubungan ayah dan anak tersebut sudah membaik seiring berjalannya waktu. 

Sementara itu penampilan Jennifer Dunn juga sempat berubah saat memutuskan memakai hijab. Jennifer Dunn mengaku mendapatkan hidayah untuk memakai hijab. “Alhamdulilah kemauan sendiri. Nggak disuruh sama siapa-siapa,” ungkapnya beberapa waktu lalu, sebagaimana dilansir dari Detikcom.

Keinginan memakai hijab timbul dari dalam hatinya. Dalam proses hijrahnya, Jennifer Dunn juga sangat menyesal memiliki masa lalu yang suram, seperti dua kali kena kasus narkoba. Makanya perubahan dengan memakai hijab seperti pertobatan dan kembalinya Jennifer Dunn ke hidup yang lebih baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"