Jangan Kaget Melihat Pesona Cowok Tibet yang Viral Ini, Netizen Fokus Sama Wajah Gantengnya

Jangan Kaget Melihat Pesona Cowok Tibet yang Viral Ini, Netizen Fokus Sama Wajah Gantengnya

Tibet adalah salah satu wilayah di China yang punya sejuta pesona. Terletak di dataran tinggi yang dikelilingi pegunungan bersalju. 

Tibet emang jarang terekspos. Padahal ada berbagai hal menarik di sana, mulai dari kehidupan masyarakat pedesaan yang sederhana dan bersahaja, hingga budayanya yang menarik untuk ditelusuri.

Oke, Tibet emang punya sejuta pesona. Tapi pesona cowok Tibet juga perlu jadi perhatian juga nih. Terlebih setelah munculnya nama Zaxhi Dingzhen yang belakangan viral.

Ini nih yang namanya Zaxhi Dingzhen (scmp.com)

Siapa dia?

Dia disebut-sebut sebagai salah satu cowok Tibet paling tampan. Kemunculannya di platform media sosial baru-baru ini berhasil curi perhatian netizen. Terutama ciwi-ciwi nih.

SCMP menulis Zaxhi Dingzhen adalah seorang cowok berusia 20 tahun. Dia tinggal di sebuah desa terpencil di Provinsi Sichuan. Sehari-harinya, Zaxhi bergembala di desa tempat tinggalnya itu di kawasan plateau Tibet.

Sosoknya viral setelah dua minggu sebelumnya muncul di video Douyin, aplikasi TikTok khusus di China.

Di video itu, penampilan Zaxhi Dingzhen ini sangat sederhana. Sekilas, wajah Zaxhi tampak agak kusam. Dia memiliki alis dan rambut yang tebal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"