Jangan Grogi, Begini Cara Mengenalkan Pacar Pada Orangtua Biar Direstui

Jangan Grogi, Begini Cara Mengenalkan Pacar Pada Orangtua Biar Direstui

Mengenalkan orang spesial pada orangtua memang selalu sukses bikin grogi. Ada banyak kekhawatiran, salah satunya adalah takut tidak direstui. Nah biar sukses, coba cara mengenalkan pacar pada orangtua  berikut ini. Jangan grogi ya.

Hubungan percintaan yang serius tentu akan dilanjutkan dengan perkenalan pada pihak keluarga. Sebelum membawa keluarga besar, ada baiknya mengenalkan pacar secara personal terlebih dahulu pada orangtua.

Nah, berikut ini cara mengenalkan pacar pada orangtua biar kamu dapat restu. Boleh dicoba nih.

Persiapkan Semua Dengan Baik

Cara Mengenalkan Pacar Pada Orangtua (via Kamini)

Untuk memperoleh hasil yang sempurna, maka kamu juga harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan sempurna. Sebelum mengenalkan pacar pada orangtua, sebaiknya kamu ceritakan seperti apa orang tuamu pada pacar kamu. Dengan begitu, dia tahu harus bersikap seperti apa nantinya ketika bertemu.

Tidak hanya itu, kamu juga harus menceritakan seperti apa pacar kamu kepada orangtua. Jadi mereka bisa mengenal lebih dulu sosok spesialmu sebelum bertemu.

Sering Sebut Nama Pacar

Cara mengenalkan pacar lainnya adalah dengan sering menyebut nama pacar saat sedang berkumpul dengan keluarga. Misalnya saat makan bersama, atau saat sedang santai menonton TV.

Dengan begitu, akan membuat orangtua kamu penasaran dan ingin segera mengenal pujaan hatimu itu.

Biarkan Jadi Diri Sendiri

Saat mengenalkan pacar pada orangtua jangan pernah menyuruhnya untuk menjadi pribadi yang lain. Biarkan pacar kamu menjadi dirinya sendiri. Dengan begitu, ketulusan akan terpancar dan orangtua kamu akan membacanya.

Jangan Menggoda di Depan Orangtua



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"