Jangan Dibilang Cewek Matre! Ini 5 Alasan Wanita Cari Pria Mapan, Semuanya Masuk Akal

Jangan Dibilang Cewek Matre! Ini 5 Alasan Wanita Cari Pria Mapan, Semuanya Masuk Akal

Kemapanan seorang pria memiliki definisi yang berbeda-beda oleh setiap wanita. Meskipun pria mapan selalu dikaitkan dengan pria yang sukses, kariernya bagus, dan bergelimang harta. Tak ayal banyak wanita berharap memiliki pasangan seorang pria mapan karena memiliki masa depan yang cerah.

Tapi ada saja pikiran-pikiran negatif yang menyebut wanita yang berharap punya pasangan mapan adalah wanita yang melihat hubungan dari soal uang saja atau identik dengan sebutan cewek matre. Padahal banyak wanita yang ingin miliki pasangan mapan tapi sama sekali tak mengincar harta apalagi disebut materialistis. Berikut beberapa alasan kenapa wanita suka dengan sosok pria mapan.

1. Pria Mapan Punya Pekerjaan Jelas

Wanita yang menyukai pria mapan bukan berarti berharap pasangannya jadi seorang jutawan hingga konglomerat. Cukup memiliki pekerjaan yang jelas sehingga setiap bulan bisa mendapatkan penghasilan untuk kehidupan keluarganya. Soal besar atau kecilnya itu relatif karena setiap orang berbeda-beda menilainya.

Ilustrasi Wanita Suka dengan Pria Mapan (IDN Times)

2. Pria Mapan = Pria Pekerja Keras

Tak dipungkiri pria mapan yang memiliki karier yang baik adalah sosok pekerja keras. Wanita itu pun sadar jika pasangannya berada dalam jenjang karier yang tinggi, didapatkan dengan proses alami dan kerja keras. Pria pekerja keras menarik perhatian banyak wanita.

3. Pria Mapan Biasanya Mandiri

Selain pekerja keras, pria mapan cenderung memiliki sifat yang andiri. Ia tak mau bergantung pada orang lain. Dia mendapatkan pekerjaan yang diinginkan juga karena jerih payahnya sendiri. Tipikal mandiri ini tentu membuat siapapun wanita akan nyaman berada di sisinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"