Jangan Cuekin Pacar saat Hubungan Dilanda Masalah

Jangan Cuekin Pacar saat Hubungan Dilanda Masalah

Masalah dalam sebuah hubungan adalah hal yang wajar kok. Masalah yang datang adalah sebuah cobaan yang baik untuk hubungan kallian. 

Dengan begitu, kalian bisa semakin dewasa dan lebih bijaksana dalam bersikap ketika hubungan dilanda masalah.

Masalah dalam hubungan ya pasti ada lah gengs (shutterstock.com)

Masalah dalam hubungan kalian sebaiknya diselesaikan bersama-sama. Menyelesaikan masalah juga dengan pikiran yang terbuka ya gengs. Yang penting, hindari kebiasaan cuekin pacar ketika hubungan dilanda masalah.

Kenapa? Ya, cepat atau lambat itu akan merusak hubungan kalian.

Cuekin pacar saat sedang ada masalah benar-benar bisa merusak komunikasi di antara kalian. Lebih buruk lagi, cuekin pacar tuh bisa berdampak lebih mengerikan dan menyedihkan.

tapi bukan berarti kalian harus cuekin pacar (verywellmind.com)

Komunikasi di antara kalian berdua yang sejauh ini baik-baik aja bisa berubah berantakan dalam sekejap. Para ahli pun menyampaikan pendapatnya tentang hal ini.

Menurut para ahli nih ... cuekin pacar saat ada masalah justru meningkatkan risiko salah paham. Kalo udah begini, hubungan kalian bakal terasa hambar. Bisa aja bakal ada yang sakit hati.

Selanjutnya, kalian bisa bubar loh! Gak mau, kan?

Sikap cuekin pacar saat ada masalah yang melanda adalah hal yang buruk untuk dilakukan. Sebab, risiko rasa benci di antara kalian bisa meningkat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"