Jangan Coba Main-main dengan Pasangan, 5 Hal Sederhana yang Masuk dalam Kategori Selingkuh

Jangan Coba Main-main dengan Pasangan, 5 Hal Sederhana yang Masuk dalam Kategori Selingkuh

Selingkuh  adalah perbuatan yang dilakukan salah satu pasangan tanpa sepengetahuan pasangannya. Misalnya diam-diam kencan hingga menjalin hubungan dengan orang lain. Tapi jangan salah dulu karena yang namanya perselingkuhan juga bisa dikategorikan hal-hal yang sederhana.

Hal-hal kecil ini kadang dianggap orang yang melakukan perselingkuhan bukan bagian dari perselingkuhan dan dianggap aman-aman saja. Berikut ini beberapa hal sederhana yang tidak disadari banyak orang sebagai perselingkuhan.

1. Mengaku Single di Depan Orang

Seseorang yang tidak mengakui pasangannya di depan orang lain merupakan bagian dari selingkuh. Kadang ada orang yang rela mengaku single atau belum menikah atau belum memiliki pacar agar menarik perhatian seseorang. Hal ini tentu membuka pintu masuk orang lain untuk mendekati dan bisa berujung dengan menjalin hubungan.

5 Hal Sederhana yang Masuk dalam Kategori Selingkuh (Tribun Manado)

2. Memberikan Tanda Likes Foto Seseorang di Sosial Media

Di jejaring sosial media seperti Instagram atau Facebook banyak foto-foto yang diunggah warganet. Sadar atau nggak, banyak orang memberikan likes atau menunjukan tanda suka dengan foto tersebut. Ternyata hal itu bisa masuk dalam kategori selingkuh. Apalagi jika memberikan pujian di kolom komentar. Hati-hati saja dari sekedar menyukai foto, komunikasi bisa beralih ke Direct Message atau DM.

3. Menggoda Lawan Jenis

Bukti kalau kita tertarik dengan seseorang kadang memberikan perhatian hingga godaan ‘nakal’ kepada orang tersebut. Hal itu menunjukan bahwa seseorang berhasil membuat rasa suka kepada salah satu pasangan. Jika orang tersebut merespon godaan itu, wah bisa jadi hubungan bisa semakin dekat.

4. Mau Ditraktir atau Mentraktir Lawan Jenis

Setelah penat bekerja, memang banyak orang memutuskan untuk bersantai di sebuah tempat. Kadang ada orang yang dengan baik hatinya membayari makanan atau minuman dalam sebuah kesempatan. Sebagai istri sebaiknya menolak traktiran laki-laki tersebut, termasuk suami yan jangan mentraktir teman perempuan secara khusus karena bisa dianggap sebagai tanda rasa suka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"