Jaminan Langgeng Sampai Tua, Ini 3 Tanda Kamu Dan Pasangan Memang Ditakdirkan Bersama

Jaminan Langgeng Sampai Tua, Ini 3 Tanda Kamu Dan Pasangan Memang Ditakdirkan Bersama

Waktu lagi pacaran sama seseorang, pasti sering ada rasa penasaran, apakah kalian memang ditakdirkan bersama? Ternyata, jawaban utamanya bukan cuma saling sayang, nyaman peduli, perhatian, dan menerima satu sama lain apa adanya. Well ya, semua ini harus ada dan jadi standar dalam hubungan. Tapiā€¦ 

Ada tiga hal penting lain yang harus ada dalam hubungan. Kalau kamu udah ngerasain hal-hal ini bersama pasangan, kemungkinan besar lho hubungan bakalan langgeng terus sampai kakek-nenek. 

Mau tau apa aja? Berikut tanda-tandanya~

Sama-sama bergerak ke arah yang lebih baik

Sama-sama bergerak ke arah yang lebih baik Tanda hubungan akan langgeng (steemit.com)

Orang akan terus berubah dan berkembang dari waktu ke waktu. Ini termasuk sikap, pola pikir, pandangan, kebiasaan, dan cara bekerja. Ketika kamu kerja keras untuk hidup sendiri, sedangkan pasangan malas-malasan, kalian akan ngalamin banyak konflik. 

Nah, kalau kalian sama-sama berjuang demi hidup lebih baik, terus berusaha jadi pribadi yang lebih baik, punya niat dan usaha untuk sukses, hubungan akan lebih seimbang. Apalagi kalau udah bahas soal kerjaan, walau bagaimana pun kehidupan kalian tuh butuh uang. Kamu yakin mau kerja sendiri sementara pasangan nggak kerja keras? 

Nggak cuma soal uang, manusia terus berkembang, lebih dewasa, lebih bijak, malas berurusan sama drama nggak penting, makin cerdas dalam menyelesaikan masalah, punya attitude yang semakin baik. Ketika semuanya dilakukan bersama, hubungan kalian pun cenderung sehat dan bisa berhasil.

Mampu menyelesaikan masalah dengan baik

Mampu menyelesaikan masalah dengan baik Tanda hubungan akan langgeng (westend61.de)

Dalam sebuah hubungan, masalah akan terus datang silih berganti. Rasanya kehidupan lagi nyaman, eh muncul konflik tak terduga. Di sini, kedewasaan kamu dan pasangan sangat dibutuhkan. 

Ketika salah satu di antara kalian masih suka ngambek, nggak bisa diajak diskusi, menghindar, menyalahkan, mentingin diri sendiri,  hubungan mungkin nggak akan bertahan lama. 

Hubungan akan lebih sehat ketika pasangan dengan segudang masalah tapi masih mau duduk berdua dengan kepala dingin. Marah dan kecewa tentu wajar, sedih pun nggak apa-apa. Tapi menyelesaikan masalah dengan baik tentu jadi poin plus yang akan membawa kalian jadi lebih baik terus ke depannya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"