Jahat Banget! Pria Ini Tega Pakai Nama Istri Buat Utang Dimana-Mana

Jahat Banget! Pria Ini Tega Pakai Nama Istri Buat Utang Dimana-Mana

Belum lama ini, viral seorang wanita menceritakan soal suaminya yang ternyata telah menipunya. Ia mengaku jika seorang duda beranak satu. Padahal faktanya, pria tersebut sudah punya  orang anak.

Parahnya lagi, sang pria sudah menikah 5 kali dan meninggalkan banyak utang. Kisah wanita bernama Ayu Wulandari itu pun viral setelah diunggah akun TikTok @strwbry005

"Mau tahu jahatnya manusia ngaku duda anak 1 padahal anaknya 7 dan pernah menikah 5x++? Dan ninggalin banyak utang atas namaku?" tulis keterangan TikTok @strwbry005.

Ayu mengatakan dalam unggahannya mantan suaminya itu berinsial D. Dia mengenal D pada Oktober 2022, dikenalkan oleh tetangganya yang sekantor. 

"Dan iba ngedenger ceritanya yang katanya diselingkuhi mantan istri dengan drama lainnya," kenangnya.

Di awal pertemuan, Ayu menceritakan seperti apa latar belakang rumah tangganya hingga berujung hancur.

"Dia minta langsung tunangan biar gak ke mana-mana katanya, dan mikirnya waktu itu karena dia terbuka sudah gak ada yang ditutup-tutupin. Akhirnya setuju buat tunangan," jelas Ayu tidak merasa curiga.

Seorang wanita ditipu oleh suaminya sendiri yang suka berutang dimana-mana (via tiktok)

Usai yakin bertunangan, Ayu merasa ada yang janggal ketika pria tersebut memberikan akta cerai sebagai syarat kelengkapan pernikahan.

"Gak tahu ini akte cerai istri yang ke berapa? Buat syarat nikah dia ngasih akte cerainya di sini agak aneh dengan tahun cerainya. Karena bilang anak pertama baru umur 2 tahun tapi kok ini gak masuk akal di tahunnya. Sempat tanya tapi berbelit jawabannya," tutur Ayu.

Lalu, sempat ada seorang wanita yang mengaku sebagai mantan istri D mengunjungi Ayu dan marah-marah lalu menunjuk ke orangtua Ayu.

"Aku juga sudah mau batalin tunangan ini, tapi si D dan keluarganya datang membawa RT buat yakinin kalau dia sudah nggak ada apa-apa. Shock banget karena gak tahu apa-apa tiba-tiba ada cewek marah-marah," terangnya.

Hingga akhirnya, Ayu tetap menikah dengan D pada Februari 2023. Meski telah menikah, Ayu memang sempat merasa ada banyaknya kejanggalan.

"Proses yang singkat buat mutusin seumur hidup dengan orang yang hanya 3 bulan kenal. Tapi ini bukan perihal waktu tapi memang manusianya yang jahat," imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"