Isyana Sarasvati Menikah: Begini Tanda Wanita Sudah Siap Menikah

Isyana Sarasvati Menikah: Begini Tanda Wanita Sudah Siap Menikah

Penyanyi cantik Isyana Sarasvati resmi menikah dengan sang kekasih Rayhan Maditra. Akad nikah telah digelar Minggu pagi (02/02/2020) di Bandung. Setelah 12 tahun menjalin kasih, Isyana dan Rayhan akhirnya resmi melepas masa lajang mereka.

"@isyanasarasvati dan Rayhan Maditra telah sah menjadi sepasang suami istri!," tulis akun @thebridestory.

Isyana (Liputan6.com)

Akun tersebut juga mengunggah beberapa foto saat prosesi akad berlangsung. Isyana nampak begitu cantik dan menawan dalam balutan kebaya kutu baru modern berwarna putih.

Kebaya yang diketahui merupakan rancangan Didiet Maulana itu terlihat penuh dengan taburan payet yang membuatnya terkesan begitu mewah. Potret pernikahan penyanyi bersuara khas ini tentu saja mencuri perhatian warganet. Tak hanya di Instagram, foto-fotonya pun turut dibagikan oleh pengguna Twitter.

Tak sedikit yang mengaku baper melihat potret keduanya yang akhirnya resmi menjadi suami istri, terlebih lagi keduanya telah menjalin hubungan yang cukup lama. Berikut deretan foto Isyana Sarasvati di hari bahagianya.

Nah tapi sebenarnya kalau suka lihat Artis nikah itu timbul keinginan gak sih tuk nikah juga girls? Tapi apakah kita sudah siap? Kenali deh biar kayak nasibnya Isyana Sarasvati menikah.

Isyana Sarasvati menikah karena sudah siap begini beberapa tandanya

Isyana Sarasvati menikah karena sudah siap begini beberapa tandanya Isyana (Liputan6.com)

Bisa manage waktu

Eh, jangan sampai ini salah ya gengs. Kemampuanmu mengalokasikan 24 jam dalam hidup juga bisa menjadi pertanda apakah kamu siap untuk melangkah ke babak kehidupan selanjutnya. 

Mengatur 24 jam dan memanfaatkannya semaksimal mungkin untuk dirimu sendiri saja sulit, gimana mau membagi 24 jam untuk dirimu, suami atau istrimu dan (kelak), anakmu.

Kurangi Ego

Pada dasarnya setiap manusia di dunia ini egois. Tapi ketika kamu siap berkomitmen dengan seseorang yang kamu cintai, harusnya rasa egois itu akan terkikis. 

Bayangin kalau sepasang suami istri sama-sama egois dan selalu mau keinginannya dituruti. Mau jadi apa nanti rumah tangga mereka? Pengen kan kayak Isyana Sarasvati menikah?

Bisa atur keuangan

Tabungan yang kamu miliki sudah terbagi untuk berbagai macam kebutuhan. Kamu sudah menabung untuk biaya pernikahanmu, untuk kebutuhan rumah tanggamu di masa mendatang, untuk pendidikan anakmu, untuk kesehatan dan juga ada untuk keadaan darurat. 

Wuih, kesannya repot dan ribet banget, tapi percayalah, kehidupan pernikahan tidak hanya seindah cinta dan pengharapan. Ada tanggung jawab dan kewajiban yang harus dipenuhi.

Bisa berpikir dewasa dan terbuka

Jangan menikah karena kamu terus merasa bertambah tua, tapi menikahlah ketika kamu merasa dirimu sudah dewasa. Ketika kamu sudah mampu berpikir dan bersikap dewasa, maka kamu akan mengerti arti pernikahan yang lebih dalam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"