Istri Kecewa karena Disuruh Berhenti Kerja Suami Setelah Menikah, Begini Kondisi Rumah Tangga Mereka

Istri Kecewa karena Disuruh Berhenti Kerja Suami Setelah Menikah, Begini Kondisi Rumah Tangga Mereka

Istri diminta suami berhenti bekerja  biasanya dipengaruhi beberapa faktor. Misalnya sang suami meminta istrinya jadi ibu rumah tangga untuk mengurus rumah dan anak-anak. Ada juga karena penghasilan suaminya cukup membuat istri tak perlu capek-capek untuk bekerja karena mencari nafkah adalah tanggung jawab suami.

Namun dalam sebuah video yang diunggah di TikTok, seorang istri menceritakan pengalamannya yang terpaksa harus berhenti kerja suaminya. “Nyesel banget resign karena bujukan suami sebelum nikah,” tulis keterangan dalam video itu. Nampaknya wanita itu memiliki karir pekerjaan yang cukup baik.

Dalam video itu diceritakan bahwa suaminya saat itu memintanya di rumah saja dan tidak bekerja, biar suami yang mencari nafkah saja. Sang istri sempat mengatakan bahwa kebutuhannya masih banyak, termasuk menafkahi ibu dan adiknya, makanya ia memutuskan untuk tetap bekerja saja.

Istri Kecewa karena Disuruh Berhenti Kerja Suami Setelah Menikah (Su Santi)

“Tapi saya masih ada ibu, ada adik adik yang sekolah harus kubantu,” kata sang istri. “Kamu gak usah khawatr nanti ku bantu keluarga kamu kalau lagi butuh, mereka kan akan jadi keluargaku,” jawab suami seperti diceritakan dalam video itu.

Kemudian si wanita itu mengundurkan diri dari pekerjaan dan melangsungkan pernikahan. Baru sebentar menikah, apa yang dibicarakan suaminya mendadak berubah total. Faktanya setelah menikah, sang istri meminta uang kepada suaminya untuk membeli makanan, kebutuhan pokok, dan beras.

“Setelah nikah: bang lauk dan beras sudah menipis, bentar sore ke pasar belanja buat stok,” kata wanita itu. Sang suami kabarnya malah meminta istrinya berhemat agar tidak boros karena sering minta uang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"