Istri Ajak Suami Makan di Tempat Kerja Pelakor, Apa yang Akan Terjadi?

Istri Ajak Suami Makan di Tempat Kerja Pelakor, Apa yang Akan Terjadi?

Sebuah video viral di TikTok menceritakan seorang istri ajak suami makan di tempat kerja wanita yang diduga pelakor . Bahkan kabarnya saat ini sang istri sedang hamil. Video itu diunggah oleh akun TikTok @yourbear_._. Seperti apa momen saat istri ajak suami makan di restoran itu?

Lokasi tempat kerja wanita yang diduga pelakor adalah sebuah restoran yang ada di mal kawasan BSD, Tangerang Selatan. Sepertinya sang istri sudah mengetahui pekerjaan dan lokasi kerja wanita yang diduga pelakor itu. Kemudian ia mengajak suaminya untuk datang ke restoran itu.

Kebetulan wanita yang kabarnya berinisial A itu sedang bekerja. Ia merupakan pelayan di restoran tersebut. Istri tersebut sengaja untuk mengajak suaminya sekaligus ingin melihat sosok wanita yang diduga punya hubungan spesial dengan suaminya.

Istri Ajak Suami Makan di Tempat Kerja Pelakor, Apa yang Akan Terjadi (TikTok @ yourbear_._)

Dalam video tersebut nampak A sedang melayani pembayaran makan istri dan suami itu. Memang wajah istri dan suami tidak nampak, karena video hanya merekam wajah A yang mengenakan masker. Wajah A pun terlihat sangat kikuk karena harus melayani pembayaran suami istri itu.

Sang istri nampak tenang dan tidak melabrak atau memarahi A yang diduga jadi pelakor. “Tangan kita terlalu berharga buat seonggok pelakor aeon bsd ini. Btw yang ini beneran 300 yaa ada bukti tf nya,” tulis akun tersebut.

Istri itu pun bercerita sebenarnya dia sudah menemui manajer restoran tempat A bekerja. Manajer sudah mewanti-wanti agar istri itu tidak memarahinya atau melakukan aksi-aksi yang berbahaya. “Btw guys pas aku dateng diumpetin sama pic sama manajernya dulu. Ini baru dikasih keluar krn manajernya ngobrol ke aku u/ make sure gk ngapa”in dia,” tulisnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"