Inspiratif, Wanita Ini Pernah Dicampakkan dan Hampir Jual Ginjal, Kini Penghasilannya Ratusan Juta

Inspiratif, Wanita Ini Pernah Dicampakkan dan Hampir Jual Ginjal, Kini Penghasilannya Ratusan Juta

Kecantikan selalu menjadi bidang usaha yang menjanjikan. Tapi tentunya, menjalankan bisnis ini tidaklah mudah. Seperti yang dialami Felicia Regina, seorang pebisnis yang menjual produk kecantikan bernama Mirael Sugar Wax.

Sebelum menjadi seorang yang sukses, Felicia pernah melewati kehidupan yang begitu pahit. Saat berusia 19 tahun, ia sudah pergi merantau ke Malaysia untuk kuliah. Namun di tengah perkuliahannya, ayah Felicia jatuh sakit dan mengalami penyumbatan jantung.

Felicia Regina, pebisnis produk waxing yang dulunya pernah hampir menjual ginjal (haibunda.com)

Kondisi ekonomi keluarganya pun turun drastis karena untuk membiayai pengobatan sang ayah. Padahal saat itu, Felicia dan kedua adiknya masih menempuh pendidikan di luar negeri. Alhasil, pendidikan mereka pun terancam putus di tengah jalan.

“Bokap bilang udah nggak kuat buat biayain sekolah kita. Merasa berat, gue akhirnya putus sekolah karena gue straight A student. Tapi itu memotivasi gue untuk berusaha kuliahin gue sendiri," ujar Felicia, dikutip darii kanal YouTube Christina Lie.

Felicia pun melanjutkan kuliah dengan mendaftar beasiswa. Saat itu juga, ia merintis bisnis agen properti bersama sang kekasih. Dalam 1 tahun, bisnisnya berjalan pesat. Tetapi, sang kekasih tiba-tiba mengkhianatinya di tahun ketiga hubungannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"