Inspirasi Model Rok Kebaya Kekinian, Cara Sat-set untuk Tampil Anggun

Inspirasi Model Rok Kebaya Kekinian, Cara Sat-set untuk Tampil Anggun

Adakah model rok kebaya yang simpel namun tetap terlihat anggun? Faktanya, ketimbang menggunakan kain panjang, saat ini banyak orang lebih memilih menggunakan rok sebagai bawahan untuk kebaya maupun pakaian adat. Selain lebih mudah dan cepat digunakan, desainnya pun juga sangat beragam sehingga kamu takkan khawatir mati gaya.

Bahkan jika bosan dengan model yang dijual di pasaran, kamu bisa mendesain bawahan sendiri sesuai konsep dan seleramu. Meski demikian, di tengah banyaknya produk dan gaya, mungkin tidak mudah menemukan model yang cocok. Nah, untuk yang sedang mencari inspirasi model rok kebaya untuk acara terdekat, coba simak beberapa ide di bawah ini!

1. Rok Span dengan Motif Etnik

1. Rok Span dengan Motif Etnik Model Rok Kebaya (via Pinterest/@Sundari)

Cara paling mudah memadukan kebaya adalah menggunakan rok span yang telah didesain sedemikian rupa sehingga tampak seperti jarik. Rok span yang memiliki model lurus dari atas ke bawah akan terlihat mirip dengan kain panjang tradisional.

Agar terlihat semakin anggun, kamu bisa memilih motif batik atau gambar-gambar etnik yang menguatkan kesan tradisional. Rok span ini bisa dengan mudah didapatkan di toko dengan berbagai model. Cara pemakaiannya pun praktis dan pastinya menghemat waktu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"