Calon Istri Aprilio Manganang Diingatkan Warganet Soal Rok Seragam Persit

Calon Istri Aprilio Manganang Diingatkan Warganet Soal Rok Seragam Persit

Clara calon istri Aprilio Manganang mengenakan seragam Persit warna hijau muda. Memang Clara dan Manganang akan menikah dalam waktu dekat.Pasangan ini memang sangat serasi satu sama lain. 

Di akun Instagram @manganang92, Manganang dan Clara sudah terlihat mesra dan romantis. Termasuk saat Clara nampak cantik dan anggun mengenakan pakaian seragam Persit warna hijau muda.

Dalam unggahan itu, Clara memakai baju Persit atau Persatuan Istri Tentara sementara Manganang memakai kemeja hijau TNI lengan pendek. Manganang pun menuliskan kalimat yang cukup romantis. 

“Lupakan siapa yang menyakitimu kemarin, tapi jangan lupakan siapa yang mencintaimu dengan lembut hari ini dan selamanya,” tulis pria yang dulunya dikenal dengan nama Aprilia Manganang.Dalam unggahan tersebut Manganang terlihat sangat bahagia berpose dengan sosok wanita calon istrinya. “Lancar sampai hari H, Tuhan Yesus memberkati,” kata seorang warganet.

Calon Istri Aprilio Manganang Diingatkan Warganet Soal Rok Seragam Persit (Instagram @manganang92)

Meskipun banyak warganet  memuji pasangan itu, ada juga warganet yang justru mengkritik dan mengingatkan Clara karena disebut memakai rok seragam Persit yang terkesan pendek atau di atas lutut. 

“Roknya kurang panjang dek, Hrs du bwh lutut,” kata seorang warganet. Clara pun mengucapkan terima kasih karena sudah diingatkan. “Iya bu, terima kasih sudah mengingatkan,” tulis Clara membalas komentar itu.

Ada juga yang fokus kepada ukuran baju atasan seragam yang dianggap terlalu pendek dan ketat. “Bajunya juga terlalu pendek, harus tutup panggul,” kata warganet lainnya. Karena mendapatkan sorotan, Clara langsung memberikan klarifikasi.

“Banyak yang menegur dan mengingatkan dengan baik dengan DM ke IG saya.. dan sudah saya jelaskan beserta video rok saya.. ya memang kelihatan pendek di foto tapi rok itu aslinya panjang, kaki kanan saya ke depan dan saya jinjit (makanya keliatan pendek).. terima kasih buat semua yang sudah mengingatkan,” tulis Clara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"