Inspirasi Gaya Kasual Wanita Pakai Baju Oversized, Seksi Maksimal!

Inspirasi Gaya Kasual Wanita Pakai Baju Oversized, Seksi Maksimal!

Inspirasi buat kamu yang ingin tampil seksi. Gaya kasual dengan memakai baju oversized bisa membuatmu tampil maksimal. Kapan saja bisa memakainya?

Baju dengan ukuran besar atau disebut dengan oversized seringkali dipandang sebelah mata. Padahal dengan kreativitas, bisa membuat penampilan cute dan seksi. Jadi, masih memandang baju oversized sebelah mata? Jangan deh!

1. Atasan denim oversized

1. Atasan denim oversized Atasan denim oversized (pinterest.com)

Dipadukan dengan celana jeans, atasan denim oversized diatas bisa dipakai saat lagi jalan. Jalan bareng sama bestie atau bareng gebetan. Kesan santai dan tetap casual. Meski sepatu dan tas bikin statement yang nggak kasual banget, tetapi keduanya justru membawa kesan formal. 

2. Outer oversized dipakai saat cuaca dingin

2. Outer oversized dipakai saat cuaca dingin Outer oversized dipakai saat cuaca dingin (hercampus.com)

Outer bisa membentuk fashion statement. Seperti terlihat pada gambar diatas, terdapat 3 macam outer oversized. Pertama, kesannya santai. Bisa dipakai saat kamu jalan-jalan atau acara santai. Kedua, kamu bisa memakainya ke kampus atau kantor. Kesan yang ditimbulkan dari warna putih terlihat lebih sopan. Yang ketiga, kesannya cute bisa dikenakan pada sore hari di acara yang santai.

3. Kemeja putih

3. Kemeja putih Kemeja putih (pinterest.com)

Masih tetap dengan baju oversized, pakaian diatas bisa dipakai untuk ke kantor. Perpaduan warna monokrom terkesan formal. Kamu juga bisa mengenakannya saat wawancara kerja. Tapi, agar lebih rapi, kamu bisa menambahkan obi. Selain lebih rapi, obi bisa mempermanis tampilanmu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"