Merah adalah warna yang hangat. Cocok banget buat dijaiin warna gaun. Cek deh desain gaun warna merah yang bisa menjadi inspirasi. Apalagi zodiakmu Leo.

Pilihan warna buat desain baju itu penting buat menyempurnakan penampilan. Banyak juga sih yang gagal memilih warna apalagi desainnya. Biar nggak gagal, coba cek dulu kenapa harus warna merah.

Warna merah itu menandakan pantang menyerah dan penuh ambisi. Kalo kamu punya karakter yang begitu, pilih deh warna merah buat desain gaunmu. Warna merah juga bisa meningkatkan rasa percaya diri dan keberuntungan. 

Nah, kalo buat wanita yang berzodiak Leo, warna merah adalah karakternya. Karena Leo dipengaruhi oleh Matahari dan punya elemen api. Kamu yang Leo, suka jujur apa adanya. Jadi pakai aja gaun merah sebagai usaha meraih keberuntungan. 

Simak dulu desain gaun warna merah ini, bisa banget jadi inspirasi.

Gaun merah aksen oriental (id.pinterest.com)

Kental dengan aksen Shanghai ini bisa menjadi gaun keberuntunganmu. Apalagi, berdasarkan budaya Tionghoa, warna merah adalah warna keberuntungan. Pas banget kan?

Gaun merah berbahan sciffon dan brokat (id.pinterest.com)

Jika kamu pengen baju yang panjang, bisa deh memakai desain gaun berbahan sciffon dan brokat. Kain sciffon yang ringan dan tipis bisa dipadukan dengan pola kain brokat. 

Gaun merah bahu sabrina asimetris (id.pinterest.com)

Nih, kalo kamu punya bahu yang pengen ditonjolkan dengan indah. Pakai deh desain baju dengan potongan bahu sabrina asimetris. Manis kan? Kalo pengen sabrina yang asimetris lain, pakai desain dibawah.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations