9 Fakta Tentang Zodiak Leo, Penting Buat yang Berhubungan Sama Zodiak

9 Fakta Tentang Zodiak Leo, Penting Buat yang Berhubungan Sama Zodiak

Zodiak Leo dikuasai oleh matahari. Penanda tanggalnya yang menandai musim panas. Maka bulan Leo matahari terasa paling terik. 

Sifat dan karakter zodiak Leo ini dipengaruhi oleh pergerakan benda astronomi. Pada bagian waktu pertama, dipengaruhi oleh Saturnus dan matahari. Yang kedua, Jupiter dan matahari. Sedangkan pada waktu yang ketiga dipengaruhi Mars dan matahari. 

Zodiak ini berelemen api. Elemen ini mempengaruhi hal-hal yang ia sukai. Antara lain suka mendominasi, kehidupan yang gemerlap dan megah. Seperti elemen api yang ada pada matahari, cahaya, emas. 

Elemen dan waktu menggambarkan karakter dan sifat yang melekat pada zodiak Leo. Begini karakter dan sifatnya. 

annakovach.com

1. Butuh kesabaran ketika di dekat Leo

Pada suatu waktu, Leo tidak punya kesabaran seperti biasanya. Kamu yang berada di dekat Leo, harus sabar menghadapi omelan dan kemarahan karena rasa tidak puas. 

2. Setia

Orang yang punya zodiak Leo punya loyatitas tinggi. Mereka akan menemani langkah orang terdekatnya. Dia juga akan menolong jika mengalami kesulitan. Kalo kamu punya teman dekat berzodiak Leo, maka kalian akan membuat orang lain merasa cemburu. Karena Leo orang yang setia.

3. Sahabat terbaik

Orang berzodiak Leo cenderung mempunyai kehidupan yang stabil. Jadi, jangan sungkan kalo butuh pertolongannya. Dia pasti membantu jika memungkinkan. Leo suka memperhatikan keluarga dan teman dekat. Tenang aja, pas kok buat jadi sahabat terbaik. 

4. Nggak suka bohong

Leo nggak suka ribet kalo ngomong. Dia lebih suka berkata jujur dan apa adanya. Kamu jangan salah paham kalo denger Leo suka ceplas-ceplos. Tetapi, dia orang yang bisa diandalkan. Apalagi ketika kamu butuh pendapat atau nasihat. 

Orang berzodiak Leo juga nggak suka dibohongi. Sama dengan karakter pribadinya. Jadi, dia ingin orang terdekatnya melakukan hal yang sama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"