Inilah Perbedaan Cewek Jepang dan Korea, Mana yang Lebih Mengoda?

Inilah Perbedaan Cewek Jepang dan Korea, Mana yang Lebih Mengoda?

Hayo, para lelaki! Lebih menggoda mana antara wanita Jepang atau Korea? Pasti bingung kan? Sebab cantik itu relatif dan pada dasarnya semua wanita itu cantik. Seharusnya memang demikian adanya.

Kecantikan para wanita Asia memang sudah cukup terkenal di dunia. Khususnya para cewek dari negeri Sakura dan negeri Ginseng, benarkah? Yuk kupas tuntas!

Langsung aja, inilah perbedaan cewek Jepang VS Korea, mana yang lebih mengoda? 

Ciri khas cewek dari Jepang

Ilustrasi Wanita Jepang (Pinterest)

Kulit putih memang banyak mendominasi wanita Jepang. Sedangkan keadaan seperti itu banyak menjadi idaman kaum adam dan merupakan faktor mode di negara-negara Asia. Bukan tanpa alasan industri di jepang menghasilkan begitu banyak krim dengan efek pemutihan.

Wanita Jepang adalah yang paling berkulit putih di antara wanita Asia lainnya. Tapi untuk beberapa alasan mereka sering mewarnai mata mereka, mereka suka melakukan make up, meskipun tidak perlu menggunakan krim pemutih.

Wajah mereka rata-rata berbentuk oval. Hidung mereka lebih jelas, mata mereka tidak terlalu sipit, tatapan mata sedikit lebar dan kepalanya besar. Tinggi badan wanita jepang secara umum 155 cm dan ukuran jangkung 165 cm.

Rambut orang Jepang biasanya berwarna gelap atau cokelat, tebal, sangat tebal (namun, seperti wanita Korea) - jenis rambut ini bahkan disebut "rambut Asia" oleh penata rambut di seluruh dunia.

Ciri khas cewek dari Korea



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"