Inilah Keuntungan Menikah di Usia Muda yang Perlu Kamu Tahu, Perempuan Wajib Baca!

Inilah Keuntungan Menikah di Usia Muda yang Perlu Kamu Tahu, Perempuan Wajib Baca!

Sebenarnya apa sih keuntungan menikah muda? Saat ini, semakin banyak pasangan yang memutuskan untuk menikah di umur belia, termasuk para artis seperti Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Apakah kamu juga pro pernikahan di usia muda?

Faktanya, selain untuk saling menguatkan dalam segala liku kehidupan, nyatanya menikah muda memiliki banyak keuntungan lainnya, selain bisa memberikan kebahagiaan ganda saat melewati suatu momen, menikah muda juga membantumu tumbuh bersama sebagai pasangan.

Hmm.. sepertinya memang menyenangkan ya? Lalu, keuntungan apa lagi yang bisa kamu dapatkan dari menikah muda? Yuk, simak informasinya dan pikirkan baik-baik apakah kamu sudah siap mengakhiri masa lajang dalam waktu dekat!

1. Tumbuh Bersama Pasangan

1. Tumbuh Bersama Pasangan Keuntungan Menikah Muda (via Kompasiana)

Pasti menyenangkan memiliki pendamping dalam setiap momen bahagia yang akan kamu lewati. Menikah di usia muda berarti akan ada pasangan yang menemanimu di saat wisuda kelulusan atau di momen kamu diterima di perusahaan baru.

Dengan merasakan momen penting bersama, akan meningkatkan ikatan antara kamu dan pasangan. Kalian akan menghadapi pasang dan surutnya kehidupan pernikahan kalian bersama-sama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"