Ini Tips Jitu Menghadapi Pacar Cuek dan Nggak Romantis

Ini Tips Jitu Menghadapi Pacar Cuek dan Nggak Romantis

Inget ya girls, di dunia ini nggak ada manusia yang sempurna. Itu juga berlaku untuk pasangan. 

Nyatanya, pasangan yang baik itu bukan pasangan yang memiliki banyak kelebihan, tetapi pasangan yang bisa saling melengkapi kekurangan satu sama lain.

Banyak dari kita yang menginginkan pasangan yang romantis. Padahal, sayang dan cinta nggak hanya diukur dari keromantisan atau banyaknya perhatian yang ditunjukkan. Mengingat setiap orang memiliki caranya sendiri untuk menunjukkan kasih sayang.

Memang, secara nggak sadar, kita menginginkan pasangan yang romantis dan perhatian. Namun apa jadinya kalau ternyata pasangan kita merupakan tipe orang yang cuek dan nggak romantis? Berikut cara menghadapi pacar cuek dan nggak romantis.

1. Komunikasikan keinginan kalian

Kunci dari sebuah hubungan yang langgeng adalah komunikasi. Kalau komunikasi antarpasangan kalian sudah lancar, di mana kalian bisa mengutarakan maksud masing-masing, tentunya akan jarang pertengkaran dan kesalahpahaman.

Begitu juga dengan keinginan kalian yang sesekali diperhatikan dan diberikan perlakuan romantis. Kalau kalian nggak mengomunikasikannya pada pasangan, gimana dia mau mengerti, Girls?

2. Hindari membandingkan pasanganmu dengan lelaki romantis lainnya.

Hal yang sudah kita tahu bahwa nggak semua orang terlahir sempurna, begitu pun pasangan. Kita dan dia kan disatukan untuk melengkapi satu sama lainnya. Jadi Girls, kalau pacarmu cuek dan nggak romantis memang di satu sisi merupakan kekurangan, tapi kamu bisa kan menjadi sosok yang perhatian dan romantis. Hindari membandingkan pasangan karena itu bisa melukai perasaan pacarmu nanti. Kita sendiri pun pasti nggak suka jika selalu dibandingkan.

3. Berpikir bahwa cuek dan nggak romantis bukan berarti nggak sayang.

Pacar ngambek (bantennews.co.id)

Memberi kejutan seperti bunga, pesta ulang tahun, selalu ingat tanggal penting termasuk anniversary, dan hal romantis lainnya memang menjadi salah satu bukti bahwa seseorang penting dalam hidupnya ketika mengingat itu semua.

Tapi kamu perlu tahu Girls, kasih sayang, perhatian dan cinta nggak harus selalu dibuktikan dengan hal demikian. Banyak perbuatan dan perilakunya yang bisa dikategorikan sebagai rasa sayang pasangan terhadap kita.

Contohnya ketika ia paham kalau kamu harus punya me time jadi membiarkanmu sesekali sibuk dengan sahabatmu atau hobimu. Jangan salah, pengertian sepele itu juga merupakan bukti sayang loh!

4. Berikan contoh hal romantis dan bentuk perhatian

Cara menghadapi pacar cuek yang sibuk dan nggak romantis salah satunya adalah dengan menjadi orang yang paling perhatian dan romantis terhadapnya. Orang terdekat akan memengaruhi pola pikir dan sikap kita bahkan karakter. Nggak heran jika lama bersama bisa saling mengetahui kebiasaan bahkan yang awalnya nggak suka sesuatu jadi suka. Sama seperti sikap juga. Jika pacarmu cuek dan nggak romantis, coba berikan ia contoh terlebih dahulu.

Lambat laun, pacarmu yang sering diberi perhatian dan diberi perlakuan romantis juga akan melakukan hal yang sama. Bahkan mungkin bisa lebih romantis dan nggak terduga.

5. Hargai usahanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"