Ini Dia Rahasia Wanita Jepang Bisa Punya Kulit Awet Muda Dan Tubuh Langsing

Ini Dia Rahasia Wanita Jepang Bisa Punya Kulit Awet Muda Dan Tubuh Langsing

Jepang sudah dikenal jadi negara yang paling dijadikan inspirasi dalam dunia kecantikan. Apalagi, para wanita di sana memang terkenal dengan kulitnya yang bersih, wajah awet muda, serta tubuh yang langsing.

Gak hanya dikarenakan faktor genetika saja, ternyata masyarakat Jepang memang punya gaya hidup serta kebiasaan hidup yang sehat sehingga membuat mereka bisa terlihat awet muda.

Nah, kalo kamu pengen coba mengikuti kebiasaan wanita di Jepang, yuk simak tips-tipsnya di bawah ini!

# Konsumsi Teh Hijau

Beberapa alasan mengapa wanita Jepang bisa awet muda dan langsing (pexels.com)

Seperti yang kita tahu, masyarakat Jepang dari dulunya sangat hobi minum teh hijau, atau biasanya diolah lagi dalam bentuk serbuk yang disebut matcha. Nah, teh hijau sendiri memang sudah dikenal sebagai salah satu jenis teh terbaik yang punya manfaat tinggi untuk kesehatan.

Menurut Japan Insides, teh hijau kaya akan antioksidan sehingga dapat melawan radikal bebas serta menunda penuaan dini. Di samping itu, teh hijau jika dikonsumsi secara teratur bisa mengurangi resiko penyakit jantung dan kanker.

# Makan Porsi Kecil

Kebiasaan lain dari budaya Jepang adalah menyajikan makanan dalam porsi kecil. Itu sebabnya, kalo kamu ingin mengikuti tren hidup sehat ala warga Jepang, kamu bisa memulainya dengan mengkonsumsi makanan dalam porsi sedikit. Dengan begitu, kamu akan terhindar dari kebiasaan makan yang berlebihan dan tinggi kalori.

# Berjalan Kaki

Mungkin, kamu udah sering melihat di media sosial atau internet kalo masyarakat Jepang punya kebiasaan pergi ke berbagai tempat dengan berjalan kaki.

Ternyata, kebiasaan inilah yang membuat mereka bisa punya tubuh yang sehat. Selain bisa menurunkan berat badan, jalan kaki juga baik bagi kesehatan jantung, serta membantu menjaga suasana hati sehingga tidak mudah stres. 

Masyarakat di Jepang pada umumnya memang selalu mengandalkan transportasi umum seperti kereta, ketimbang kendaraan pribadi. Itu sebabnya, mereka harus berjalan kaki atau mengendarai sepeda untuk menuju stasiun kereta.

# Makan Fermentasi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"