Ini Dia Ciri-ciri Cowok Pelit, Cewek Harus Peka dari Sekarang

Ini Dia Ciri-ciri Cowok Pelit, Cewek Harus Peka dari Sekarang

Dalam menjalani sebuah hubungan terkadang seorang wanita menemui pria yang pelit  soal uang. Memang menjadi pasangan cowok pelit terkadang membuat jengkel juga, apalagi jika dia makin lama malah memicu masalah.

Sudah pasti  masalah-masalah tersebut terkait soal uang. Berikut ini ada beberapa ciri-ciri cowok pelit yang harus disadari para wanita, supaya  mulai memikirkan untuk masa depan hubungan keduanya.

1. Pinjam Uang Terus

Baru kenal atau jadian tapi sudah berani meminjam uang. Biasanya cowok pelit tak merasa malu meminjam uang pada pasangan untuk memenuhi kebutuhannya. Ketika utang ditagih, dia biasanya marah dan berkelit.

Terkadang cowok itu malah menyebut pasangannya perhitunan karena menagih uang yang dipinjam. Padahal hak pasangan untuk menagih utang adalah benar dan sebaiknya untuk segera dikembalikan.

Ilustrasi Cowok Pelit (STYL)

2. Mengungkit Pernah Berikan Barang

Cowok pelit akan mengungkit apa saja yang pernah ia berikan kepada pasangannya, misalnya hadiah atau mentraktir makan. Hal itu tentu sangat mengganggu pikiran pasangan karena dianggap apa yang diberikan tidak ikhlas.

Gilanya lagi seorang cowok yang pelit bisa jadi menghitung secara rinci jumlah pengeluaran yang ia keluarkan untuk memberikan barang atau mentraktir pasangannya saat berkencan.

3. Minta Dibayarin

Dalam sebuah hubungan biasanya laki-laki yang sering membayari ketika sedang kencan, atau gentian mengeluarkan uang. Misal si laki-laki membayari nonton, si wanita mentraktir makan.

Tapi ada juga laki-laki yang minta selalu ditraktir pacarnya, padahal laki-laki itu sudah bekerja dan memiliki uang. Kalau selalu minta dibayarin terus bisa-bisa kantong pasangan jebol juga nih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"