Pelit Banget, 4 Shio Ini Enggak Bakal Mau Bagi-Bagi Rezeki

Pelit Banget, 4 Shio Ini Enggak Bakal Mau Bagi-Bagi Rezeki

Zaman sekarang tidak ada yang bisa terlepas dari uang. Segala upaya dilakukan untuk mendapatkannya demi memenuhi kebutuhan hidup yang terus meningkat. Jika sudah begitu, kerja keras sangat dibutuhkan untuk mendapatkan penghasilan yang sesuai dengan apa yang sudah kita inginkan. Namun tahukah kamu bahwa sikap seseorang terhadap hal ini juga dipengaruhi oleh shio ?

Faktanya, ada saja orang yang sangat perhitungan dalam menggunakan uang sehingga dibilang pelit. Ternyata ada 4 shio yang paling dikenal sangat pelit lantaran serba perhitungan. Mereka juga dikenal paling anti berbagi. Shio apa sajakah itu?

Shio Tikus

Deretan Shio Paling Pelit (via Haibunda.com)

Shio tikus sangat terkenal sangat pelit terhadap dirinya sendiri sehingga ia tidak pernah kaya raya lantaran mereka sangat kejam dan kikir. Bahkan untuk membeli kebutuhan mereka sehari-hari saja shio ini akan mencari penawaran yang sangat murah. Tidak hanya kepada diri sendiri, namun kepada orang lain pun juga mereka akan berlaku seperti itu. Sekalipun ada teman yang kesulitan, shio tikus akan sangat pelit dan tidak akan meminjamkan uang.

Shio Macan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"