Ini Dia 5 Hal yang Bakal Kamu Sesali di Saat Tua Kalau Gak Dilakuin Sekarang!

Ini Dia 5 Hal yang Bakal Kamu Sesali di Saat Tua Kalau Gak Dilakuin Sekarang!

Setiap manusia tentu ingin merasa bahagia hingga mereka tua. Bisa hidup dengan finansial tercukupi dan sehat tentunya. Namun, hal ini tidaklah mudah untuk didapat. Perlu banyak usaha yang dilakukan sekarang agar impian di masa tua bisa tercapai.

Maka itu, kamu harus tau apa saja hal yang sekiranya bakal bikin masa tuamu menyesal kalo kelima hal ini masih dilakukan sekarang. Yuk simak ulasannya!

# Bertahan pada hubungan yang tidak sehat

Ilustrasi pasangan bertengkar (hellosehat.com)

Beberapa orang ada yang bahagia meski hidup sendiri. Tapi, ada pula yang rela bertahan dengan pasangan yang salah meskipun batinnya telah tersiksa. Padahal, setiap pasangan punya peran untuk membuat kita bahagia, lho.

Jadi, kalo kamu punya pasangan yang gak bikin kamu bahagia saat ini, untuk apa bertahan? Ingat, waktu terus berjalan dan kamu gak mau kan menghabiskan hidupmu dengan orang yang tidak tepat?

# Tidak rutin berolahraga

Meski terkesan sepele, berolahraga sangat penting agar tubuh tetap terjaga kesehatannya. Mungkin, saat ini masih belum terlihat efeknya. Tapi nanti saat sudah menua, kamu bakal ngerasain berbagai masalah fisik kalo gak berolahraga sejak muda.

# Bertahan pada pekerjaan yang tidak disukai



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"