Ini Ciri-ciri Wajah Boros yang Sering Dialami Wanita, Masih Muda Tapi Dibilang Kayak Tante-tante

Ini Ciri-ciri Wajah Boros yang Sering Dialami Wanita, Masih Muda Tapi Dibilang Kayak Tante-tante

Sering nggak sih kalau kita melihat wajah wanita dan penampilan seseorang, terkadang kita menebak usia orang tersebut. Nah banyak orang yang dianggap wajahnya boros karena wajah dan penampilan tak sesuai dengan usianya. Memang apa sih ciri-ciri wajah boros ?

Yang paling kelihatan adalah timbulnya garis-haris halus yang merupakan gejala penuaan dini. Bayangkan saja usianya masih 20-an atau 30-an tahun tapi sudah muncul banyak keriput. Keriput di wajah adalah tanda seseorang wanita sudah berusia tua. 

Kondisi seperti itu bisa jadi disebabkan oleh beberapa faktor, mulai jadi kurang tidur yang membuat produksi kolagen pada kulit menjadi berkurang. Kebiasaan begadang dan kurangnya minum air putih bisa memicu timbul keriput pada wajah. Orang yang sering begadang biasanya akan 10 taun lebih tua dari usianya.

Ciri-ciri wajah boros (Hipwee)

Selain muncul keriput, elastisitas kulit juga berkurang dan membuat wajah jadi boros. Stres bisa jadi pemicu seseorang nampak lebih tua dari usianya. Memang yang namanya stress harud dihindari karena stress menimbulkan emosi negatif yang membahayakan kesehatan.

Pemilihan kosmetik juga menjadi penyebab seseorang berwajah boros. Banyak anak-anak muda yang memilih menggunakan riasan wajah yang full, sekilas mirip riasan wajah ibu-ibu zaman dulu. Pemilihan riasan yang salah membuat wajah mereka jauh lebih tua dari usianya. Nggak mau dipanggil tante atau ibu kan?

Mengingat banyak rekomendasi pemilihan riasan wajah, maka anak-anak muda harus teliti dan mencari banyak referensi untuk memiliki make up agar wajah tidak terlihat boros. Jangan lupa untuk selalu ikuti tren make up masa kini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"