5 Aplikasi Edit Wajah yang Bikin Wajah Tua Secara Instan

5 Aplikasi Edit Wajah yang Bikin Wajah Tua Secara Instan

Smartphone kini tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi saja, tetapi bisa juga untuk mengedit foto menjadi lebih menarik. Hanya dengan mengunduh beberapa aplikasi edit foto, kita sudah bisa menginginkan hasil foto seperti yang kita inginkan. Apalagi aplikasi edit foto di perangkat smartphone saat ini semakin menarik.

Yang kembali menjadi tren di tahun ini adalah aplikasi wajah tua yang sempat menjadi hits di media sosial. Padahal tren edit foto ini sudah ada sejak tahun 2019, tapi sampai sekarang masih tetap menjadi favorit dikalangan pengguna smartphone.

Selain mengubah wajah menjadi tua, juga bisa menemukan sejumlah fitur lain untuk membuat wajah menjadi semakin muda, cantik atau tampan hanya dengan sekali sentuh. Yuk kita intip aplikasi apa saja yang menarik buat kamu coba!

1. FaceApp

Aplikasi Edit Wajah (Istimewa)

FaceApp adalah salah satu pelopor tren aplikasi edit wajah menjadi tua yang sangat nge-trend di dunia maya. Aplikasi ini dapat mengubah wajah menjadi berbagai umur, gaya bahkan gender. Aplikasi ini tersedia untuk Android dan IOS, serta dapat diunduh secara gratis.

2. Make Me Old



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"