Ini Alasan Kenapa Kamu Jangan Suka Minta Dibeliin Ini Itu Sama Pacar… Bahaya Lho!

Ini Alasan Kenapa Kamu Jangan Suka Minta Dibeliin Ini Itu Sama Pacar… Bahaya Lho!

Enak sih apa-apa dibeliin pacar jadi nggak mesti keluar duit. Tapi kenapa kebiasaan ini nggak baik ya?

Banyak orang suka seenaknya minta macem-macem sama pasangannya. Awalnya sih, kalo lagi kencan, selalu yang bayar si pacar. Eh terus, mulai berani minta barang yang lagi dipengenin. Untungnya lagi, si pacar pun mau ngasih. Enak banget kan?

Memang sih bebas-bebas aja mau minta apapun, toh sama pasangan sendiri. Tapi ada beberapa hal yang mesti kamu ingat nih, gengs. Ada alasan kenapa kamu sebaiknya nggak membiasakan diri buat minta dibeliin barang sama pasangan~

Malakin pacar (msn.com)

Ketergantungan

Hal yang paling berasa dari membiasakan diri minta apa-apa sama pacar adalah menjadi ketergantungan. Padahal punya uang sendiri sih, tapi kalo lagi pengen sesuatu, bawaannya pengen minta aja sama pacar. Kalo dikasih syukur, kalo enggak yaudah~

Nggak mandiri

Kalo terlalu lama membiasakan diri kayak gitu, kamu membentuk diri sendiri untuk jadi nggak mandiri. Lama-lama kamu nggak bisa memenuhi kebutuhan diri sendiri karena terbiasa ada orang lain. Coba bayangin, kalo nanti kalian putus kamu bakalan gimana?

Mendadak mewah gara-gara pacar (lovepanky.com)

Susah lepas

Awalnya, mungkin pasanganmu oke-oke aja ya memenuhi semua permintaanmu. Pun nggak jadi masalah kalo dia nggak keberatan. Tapi gimana kalo hal ini jadi boomerang buat diri sendiri? Bukan nggak mungkin kan dia minta yang aneh-aneh sama kamu karena ngerasa udah keluar banyak uang?

Bisa aja dia jadi kasar, selingkuhin kamu, minta kamu melakukan hal-hal yang nggak kamu inginkan, tapi ngerasa terpaksa dan jadi susah keluar dari lingkaran ini.

Kamu pun memaksa diri buat jadi mau ngelakuin apa aja karena ngerasa butuh dia dan uangnya. Tentunya hubungan kayak gini nggak sehat, gengs!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"