Ingin Vagina Rapat Kembali Setelah Melahirkan? dr. Boyke Beri Saran Lakukan Senam Ini Yang Terbukti Ampuh

Ingin Vagina Rapat Kembali Setelah Melahirkan? dr. Boyke Beri Saran Lakukan Senam Ini Yang Terbukti Ampuh

Setelah melahirkan  secara normal, kondisi vagina  pasti berubah. Kalau sebelumnya, vagina kencang dan rapat, setelah persalinan maka akan kendur. Vagina sendiri memiliki tekstur yang elastis, sehingga miss V bisa merenggang setelah dilewati bayi saat melahirkan melalui proses persalinan normal.

Alhasil, otot vagina tidak akan lagi kencang. Terkait hal ini, kamu tidak perlu khawatir. Sebenarnya, otot-otot vagina akan kembali normal 40 hari setelah melahirkan. Namun perlu diingat, kondisi vagina tidak akan kembali rapat seperti semula.

Akan tetapi, dr. Boyke  punya cara yang bisa dilakukan para wanita untuk mengembalikan vagina rapat setidaknya mendekati ukuran normal. Cara ini adalah senam kegel. Awalnya, dr. Boyke menjelaskan kalau wanita yang sudah melahirkan kesulitan untuk menjepit penis kalau tidak melakukan senam kegel.

Foto: dr. Boyke (YouTube/Kacamata dr. Boyke)

“Ketika wanita itu mengalami orgasme, dia akan napasnya berat lalu perubahan tungkai. Setiap 0,7 detik dia bergetar. Satu hal, dia akan menjepit penis dan menghisapnya ke dalam. Itu yang tidak dirasakan bagi wanita yang setelah melahirkan tapi tidak latihan senam kegel. Makanya sudah melahirkan senam kegel,” ungkap dr. Boyke yang dikutip dari YouTube Kacamata dr. Boyke.

Selain senam kegel, dokter sekaligus seksolog yang identik dengan kacamatanya ini juga memiliki saran lain untuk wanita yang tidak mau melakukan senam tersebut. Dokter Boyke menganjurkan untuk mengonsumsi ramuan-ramuan yang sudah terbukti biisa merapatkan dan mengecangkan vagina.

“Oke kalau enggak mau senam kegel, saya kasih ramuan. Ramuan seperti manjakani dan sebagainya itu memang sudah dikenal sejak jaman dulu yang bisa menyempitkan, merapatkan, obat cebokannya juga ada, seperti ramuan madura, ramuan dari Aceh, dari Iran yang saya tau juga,” sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"