Ingin Pipi Chubby? Ini Cara Membuat Pipi Tembem

Ingin Pipi Chubby? Ini Cara Membuat Pipi Tembem

Kalian pingin punya pipi chubby tapi bingung gimana caranya? Ini tips yang bisa kalian ikuti.

Pipi yang bundar dan montok bikin kita jadi terlihat lebih unyu, segar, dan muda. Tapi, nggak sedikit dari kita yang punya pipi kendur dan cekung.  

Pipi yang kendur kerap disangkut-pautin sama penuaan. Kita jadi keliatan lebih tua dari umur yang sebenarnya.

Tapi tenang aja gengs. Ada beberapa cara untuk membuat pipi tembeb. Yuk, ikuti tipsnya berikut ini.

1. Olahraga wajah

Olahraga wajah juga disebut yoga wajah.  Cara ini bisa memberi penampilan yang lebih muda. Coba saja lakukan 30 menit latihan wajah setiap hari selama delapan minggu.

Pipi tembem (ennscloset.com)

Ini contoh olahraga wajah:

- Angkat otot pipi sambil mengerutkan bibir dan tersenyum. Kemudian, letakkan jari masing-masing tangan di kedua sisi mulut kalian dan angkat pipi dengan menggeser jari ke atas pipi. Tahan posisi selama 20 detik.

- Tutup mulut kalian, isi pipi dengan udara sebanyak mungkin. Tahan posisi selama 45 detik sebelum perlahan-lahan mengeluarkan udara.

- Buka mulut kalian menjadi huruf "O" dengan bibir menutupi gigi dan tersenyum. Kemudian letakkan jari masing-masing tangan di bagian atas pipi yang sesuai dan dengan lembut angkat dan turunkan pipi selama 30 detik.

2. Oleskan lidah buaya

2. Oleskan lidah buaya Lidah Buaya (Indiamart.com)

Di antara bahan-bahan lain yang bermanfaat untuk kulit, lidah buaya punya kandungan antioksidan, vitamin C dan vitamin E. Karenanya, banyak orang percaya bahwa mengoleskan lidah buaya ke pipi memiliki efek anti-penuaan. Kalian bisa oleskan lidah buaya secara rutin untuk bikin pipi keliatan lebih muda.

3. Pakai susu

3. Pakai susu Susu (motherjones.com)

Susu mengandung lemak dan protein yang bisa membuat kulit pipi kita lembap dan bersih. Kalian bisa coba minum susu setiap hari dan oleskan juga di wajah sebagai masker.

4. Pakai Madu

4. Pakai Madu Madu (indiamart.com)

Madu dipercaya bikin wajah keliatan muda. Menurut Healthline.com, kalian perlu coba konsumsi madu setiap hari untuk bikin pipi tembem. Selain itu, aplikasikan campuran madu dan pepaya ke pipi selama 10 menit. Kalo udah, bersihin dengan air hangat.

Selain tips-tips di atas, sebaiknya kalian juga pakai suncreen setiap hari saat keluar rumah. Kemudian, jangan terlalu sering pakai makeup. Tiap malam, jangan lupa bersihin riasan wajah sebelum tidur. 

Kalo kalian suka merokok, coba hentikan merokok. Banyak-banyakin minum air putih juga ya, gengs. 

Itulah beberapa cara buat bikin pipi kalian tembem. Selamat mencoba!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"